yang manis manis...

Punya suami yang ga romantis tuh kadang suka bikin geregetan..
Ga pinter ngerayu sama sekali,bukan tipe mulut manis.. sangat to the point apa adanya, contohnya aja nich kalo gendut ya bilang gendut.. kesel ga tuh? haha

tapi ya justru karena dia begitu en apa adanya, pas dia ngomong sesuatu yang sweet gw jadi yakin apa yang dia ucapkan itu tulus dan sungguh-sungguh.. alias bukan rayuan gombal!

Kayak misalnya nich dua minggu lalu kita lagi nonton clown prank di youtube, jadi ini tuh prank model badut-badutan yang menurut gw sich ekstrim nakutinnya.. Target mereka para pejalan kaki en biasanya tuh malem hari.. sambil bawa-bawa senjata tajam biasanya mereka ngejarin para korbannya.. otomatis pada lari lah ya.. serem bo..

nah di beberapa scene tuh ada pasangan-pasangan yang mana cowoknya lari ninggalin ceweknya.. en pas laki gw liat gt dia langsung bete..

"i can't believe the guy leave the women"

terus gw bilang donk.. "ah kamu juga kalo kena gt ntr ninggalin aku, paling lari nya berdua baby k doank"

en doi bilang.. "off course not, what's the point of living without my babies"

gw langsung diem tapi yach dalam hati seneng sih hohoho..

terus udah gt  lanjut nontonin prank nya sampe abis seakan-akan ga ada apa-apa.. padahal buat gw sesuatu loh dia bisa ngomong gt...

lalu kejadian ke dua nich..

Seperti biasa kalo abis baby k tidur malem kita berdua netflix en chill.. yah dapet sejam dua jam lumayan lah.. sekedar melepas penat dari rutinitas seharian..

Jadi kemarin kita nonton Frankenstein Chronicle.. en ada adegan dimana pemeran utamanya bangun-bangun tuh kepalanya udah dijahit sama badan orang lain..

terus laki gw biasa deh komen...

"ugh.. can u imagine waking up with someone else body?"

trus karena gw lagi pompa plus udah ngantuk berat juga, gw jawab aja asal.. " kamu kalo aku tiba-tiba bangun terus badannya j-lo pasti seneng banget dah"

doi ngakak tapi terus nadanya berubah serius donk.. "no... this is all i like... " sambil nunjuk ke gw
"everything" katanya

hahahah... "bullsh*t", kata gw... cuma ya tetep dalem ati ya seneng lah..

udah gt aja sih, bahagia itu sederhana

:)

Comments

  1. Baca judul nya kirain mau ngomongin soal cookies, cake, candies, or anything related to sugar.... ternyata toooh... hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha judulnya misleading yaa...

      Delete
    2. But what ur hubby did was really much sweeter than those stuff... and healthier too!! 😁😁😁

      Delete

Post a Comment

Popular Posts