A blessed birthday

Ulang tahun kali ini rasanya jauh lebih cihui!

kenapa?

karena kalo biasanya sama suami doank sekarang udah ditemenin sama baby K..

Apalagi sehari sebelumnya dikasih suprise bunga di hari valentine sama si suami.. jadi bikin tambah seneng deh.. plus dikasih coklat 3 pack gede..!

Happy wife happy life

Tapi donk beberapa hari sebelum ultah gw teparrr... Padahal yang namanya jadi mama tuh haram yang namanya sakit...

Untung si suami kerjanya fleksibel jadi gw minta dia pulang lebih awal, pas dia sampe gw udah ga nahan deh akhirnyaaa Jackpot! abis itu langsung kerokan en besokannya udah enakan tapi terus salah bantal pula... berhari-hari itu leher pegel banget... en ditambah asi tersumbat plus radang tenggorokan. Ampun deh sakit kok borongan gini sih?? untungnya sih sembuh pas valentine day!

Well meskipun sempet sakit tapi ultah kali ini rasanya fulfilling banget... kalo tahun lalu gw bilang adalah ultah terbaik (saat itu pertama kali usg si dede n ngedengerin heartbeatnya) maka tahun ini even better karena udah bisa unyel2, cium2, en gendong si dede cantik nan montok and moga-moga it gets better every year yach.. amin!

Nah ultahnya ngapain donk? masa dari tahun ke tahun makan gratisan di resto mexico langganan? wkwkw...

Gw pengen yang beda kali ini.. dimulai dari tradisi makan mie, jadi nih ya kalo di keluarga gw tiap ultah pasti makan mie (biar panjang umur katanya), en gw biasanya cari gampangnya aja masak Indomie.. Kali ini gw pengen makan mie ayam, jadilah gw pergi ke toko asia en beli ini nich...

tadinya mau mie biasa tapi pas liat misoa langsung beli misoa aja, apalagi tulisannya long-life noodle ya kan...

Ayam nya dah gw bikin sih sehari sebelumnya en masukin kulkas jadi pas hari H nya tinggal rebus mie nya aja..

Penampakan si misoa ayam.. rasanya enak juga meski ga pake minyak ayam.. gw pakenya minyak bawang karena kalo pake minyak ayam itu kok kayaknya fatty banget... yang gelas kaca buat suami bekal di kantor en yang di mangkok ya buat gw hehe

Selesai masak, si suami nyanyiin lagu happy birthday en dia pergi ke kantor seperti biasa, gw juga mulai beraktivitas seperti biasa, pompa en urus si bayi.. udah kelar baru deh cabut ke Ult* buat wax eyebrow.. tapi sampe sana ternyata dia full aja, en akhirnya gw harus balik lagi.. Tapi yaudahlah sambil iseng nunggu gw pergi ke toko baju.. en disana tuh ternyata lagi SALE parah.. kayak uda clearance aja masih ada additional 30%.. en gw ngeliat ada dress yang gw mau pas thanksgiving kemarin di sale dari $59.99 jadi cuma $13 saja.. omG ini gw bayar bahan doank aja kali y, mana cuma satu en pas size gw lagi! yay! ini kali yang namanya jodoh.. hehe

Abis beli baju gw masih ada waktu jadi pulang dulu buat pump en nyusuin si bayi, terus balik lagi buat ngewax en syukurnya si bayi tidur during the treatment.. Gw terakhir nyukur alis tuh dah lama banget.. kayaknya terakhir pas kawinan (udah mau 5 tahun ya berarti)..jadi kmrn pengen nyukur deh mumpung ultah lah ya, pampered myself.. trus juga beli falsies (bulu mata palsu).. gw ga jago pasangnya sih haha.. take me foreverrr... 

So ini penampakan alis baru en falsies, plus ini gambar dressnya yang baru gw beli..

Kelar dandan nungguin suami jemput en kita pergi dinner deh.. Kali ini kita pergi fine dining ke Rustica..

kayak gini deh penampakan dalamnya.. gw ambil dari web nya.. 

Gw udah tahu sih namanya dinner sama bayi pasti ga bisa yang nyantai-nyantai... jadi ekspektasi gw yaa ga tinggi hahaa... tapi ternyata si bayi lebih rewel dari perkiraan gw  pas kita disana... Jadinya kita juga rada keburu-buru.. ga bisa foto-foto yang instagramable,  kita makan aja sambil gantian sambil gendongin dia..

Menu yang kita pesen tuh untuk appetizernya scallop en shrimp, lalu main course nya rustica burger & salzburry steak, en karena gw lagi ultah maka dapet free dessert, kita pilih tres leches.

ini foto seadanya yang penting ada dokumentasi dah haha, welcoming double digit!

Makanannya enak-enak banget.. en suami bilang kalo dia biasa makan burger atau steak tuh berasa fatty gt, nah disini tuh ga berasa eneg en ga berlemak, jadi plus point deh.. Pelayanannya juga oke bangett... TOP deh, ga heran review nya bagus..

Selesai makan kita baru nyadar ga ada foto bertiga, en begitu keluar dari restoran ada tangga.. yaudah wefie deh disana.. haha..

end the day with wefie
Simple celebration only 3 of us tapi hati senang, perutpun kenyang... i'm blessed.. Thank you God!

Comments

  1. Baju nya bagus Lin...suka warna and model nya... looks reallly good on u... Lin km bisa masa south american food?? Aku pengen...cmn bisa nya buat taco doank..
    Itu jg pake bumbu ortega jd...wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe thank you.. beli di dress barn nih dressnya.. wah aku ga bisa bikin mastkan south american.. palingan sancocho, ini sup gt.. kalo mau resepnya ntar aku msg aja di instagram ya..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts