#7 Public Encouragement

God grant me the serenity to accept the things I cannot change, the courage to change the things I can, and the wisdom to know the difference.

This post supposed to be encouraging public but I actually need it the most today..

Belakangan ada beberapa ( yup ga cuma satu tapi beberapa) Hal yang mengecewakan..

Sebetulnya kalau dilihat-lihat hidup kita ya baik-baik saja.. kita semua sehat dan hidup layak berkecukupan.. gw bahagia menjadi ibu rumah tangga dengan bisnis sampingan yang puji Tuhan banget thriving.. anak tumbuh kembangnya baik, suami juga sabar pengertian.. orang tua di Indonesia juga sehat-sehat.. dapet temen disini juga baik2, ga Ada tuh yang namanya drama2an..

Tapi ya namanya manusia hidup, Ada aja persoalan.. terlalu menaruh harapan, Dan ketika kenyataan Tak seindah harapan.. jadinya kecewa.. 

I'm not going into detail (maybe in the future, kalo udah ga baperan haha ๐Ÿ˜Š) tapi ya memang udah ga bisa berbuat apapun, karena di luar kuasa kita juga.. so I pray to God, to accept it n bisa legowo n move on..

Banyak jalan menuju Roma Dan ketika satu pintu tertutup Ada pintu lain terbuka.. so I won't give up.. but yeah those disappointed feeling are so real.. I'm just trying to process everything in the middle of my hectic life and pray to God I did the right thing ๐Ÿ™




Comments

  1. Semangat carol!!! you know you're bigger than this!!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you ๐Ÿ˜Š.. udah move on kok skrg hehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts