Pertama kalinya ke Coeur d'alene

Pas Memorial long weekend kemarin, sebenernya temen nya suami ngajakin jalan gt.. rada jauh sih 3 jam lebih gt sekali jalan n harus pergi pagi. Jadinya kita putusin untuk ga ikutan n gw juga lagi dapet, ga nyaman lah ya buat pergi jauh2 gt.. Apalagi minggu lalunya kita baru ke Palouse Falls.. jadi gw sebenernya masih  rada capek, plus kemarin nya kita baru main di park sesorean.

Tapi si suami tetep pengen pergi, alesannya biar si bebi ga bosen (alesan, padahal mah bapaknya ini yang hobby hihi). Yaudah gw bilang terserah dia aja deh mau kemana, yang penting jangan ke tempat yang crowded.

Akhirnya dipilihlah ke Coeur d'Alene, lake town gt di Idaho dan ga gt jauh cuma 1,5 jam dari tempat kita (one way ya ini).

ini lake nya keliatan dari tempat parkir

Tepatnya kita kesini untuk hiking.. (apalagi?? kan hobi suami mank begini lol)

Tapi sebelumnya ke wc dulu! ini kita lagi nungguin bapaknya ke wc, jadi deh mama foto-fotoin si bebi! ya ampun nak, kamu dah gede amat sekarang ya? dan tetep sama boneka sloth kesayangan yang dibawa kemana-mana

Back at it again, kirain udah ga muat! tapi ternyata bisa sampe 18 kilo sedangkan si bebi masih 14 kilo! ya okelah summer ini masih bisa diberdayakan baby carrier nya haahaa!

Ini trail nya.. bersih and well maintain! di belakang pepohonan keliatan lake nya..

Trailnya switchback gini, tapi gradual kok incline nya jadi enak ga gt ngos-ngos an naik nya..!

nemu tunnel yang di abandoned gt, bikinan boy scout

sambil jalan, sambil ajarin si bebi baca.. udah bisa dia baca angka hihi... ini bapaknya lagi kesenengan soalnya si bebi nyebutnya bener :D

Ini kita udah di atas ya.. pohon2 begini yang jatuh pasti dibelah aja, ga di remove.. mkn karena lokasi nya ya.

wajah bahagia si bapak, boleh lah ya diabadikan.. emank ini udah element nya dia deh..

Sepanjang jalan gw mengabadikan foto bunga-bunga liar yang cantik-cantik..

gw ga tau sih ini nama bunga nya apaan tapi suka aja motonya

Ini juga, cantik banget! suka deh!

lagi asik motoin bunga, eeeh boot nya si bebi lepas donk! :p

akhirnya sampe juga ke puncak nya!!yay! 

kayak gini pemandangannya! cakep!

Another side of the lake view!! sukak!

Lalu suami mau lanjut lagi kesini, bad decision! padahal gw udah mau balik aja, udah lemes oi!  nanjak2 lagi donk huhu!

akhirnya turun jugaaa!! setelah gw ngomel2 karena nanjak mulu!

Mulai keliatan ada area terbuka 

cakep banget sih!!

Selesai hiking dari sana, si bapaknya pengen ajak main si bebi.. biar dia bisa lari-larian.. karena selama hiking kan dia digendong terus.. Jadi dari sana kita pergi ke city beach park nya..

Surprisingly sepi loh, meski playground dan segala macam udah dibuka.. atau mungkin juga karena udah rada sore? entahlah ya..


Si bebi langsung seneng lari-larian dia!

Kayak gini beach lake nya.. cakep banget sih yaaa..sayang gw saat itu kondisi mulai masuk angin

si bebi seneng banget main disini sampe ga mau pulang!

Make a new friends too :)

gw disitu nungguin barang aja sambil ngeliat mereka main tapi beneran bodi makin ga enak, akhirnya gw codein suami suruh pulang..

langsung gw bawa bebi ke wc and cuci kaki n tangan n ganti baju nya (meki ga renang tapi bajunya basah oi)

Nah ini abis selesai ganti baju, langsung semangat 45 lagi lari-larian

tapi 10 menit kemudian TEPAR! haha!! 

Darisana gw bilang suami, udah kita drive thru mcD aja deh biar cepet soalnya gw beneran masuk angin en biar si bebi makan nugget nya.. Yaudah si bebi makan tuh nugget 3 biji loh! biasa cuma 2 aja belum tentu abis! plus cemilan dan susu! haha lapar ya nak??

btw emaknya di tengah jalan akhirnya jackpot!! aselik kalo lagi dapet beneran jangan beraktifitas berat gini dah!

satu setengah jam jalan pulang berasa lama banget!! tapi ya akhirnya sampe juga, tapi ya namanya emak-emak ya.. pulang2 juga masih harus mandiin si bebi n diri sendiri baru deh kita bisa tidur pulas! 

Sebetulnya sih seru juga en enjoyable trip ini, cuma ya ga enak ujungnya itu loh yang sakit.. ya ga apa lah ya, toh deket.. next time bisa kesini lagi.. en nanti kalo my fam dari Indo kesini pasti deh gw ajak kesini.. pasti mereka suka!

Nah weekend ini kalo Tuhan izinin kita pengen yang lebih relax deh, berenang aja sama si bebi.. di beachlake juga.. moga2 ya ga rame n cuacanya enak!! n ga pake sakit lagi! tapi bener-bener bisa enjoy to the max! all of us!! 

Comments

Popular Posts