My baby 4th birthday!

Untuk Ulang tahun kali ini karena anaknya udah ngerti en bahkan dari beberapa bulan sebelumnya suka nyanyi happy birthday, maka gw pengen bikin yang special buat dia hihi.. Meskipun kita ga undang-undang orang karena masih takut euy.. Delta oh Delta!! Moga-moga deh ya tahun depan bisa rayain dan undang temen-temen nya! 

Specialnya karena gw bikin kue sendiri kali ini! hoho!! Nekat juga karena gw ga pernah bikin kue sebelumnya! but yeah there's always first time for everything kan ya?? Proses bikinnya nyampe 2 hari bo! hari pertama baking kuenya, lalu hari selanjutnya baru hias. Gw pilih buttercream unicorn karena gw rasa ga susah2 amat! tapi pada kenyataannya sampe mo nangis juga pas tuh buttercream kok ga mau mulus2 ya? huhu!

tadaaa kayak gini deh penampakan kue buatan gw.. keliatan banget amatir nya ya? haha! tapi ya ga apalah yang penting anaknya hepi pas liat kuenya! hehe!!

Lalu si Suami ambil day off hari itu! n tugas dia ngedekor!

ini dia hasil dekoran suami... benernya cuma ikutin aja siih instruksinya, ada kok di YouTube! tapi ya makan waktu juga ini beberapa jam wkwkw!

Kita niatnya mau bikin Surprise ke si Bebi pas dia pulang sekolah! jadi ini kita pake kamar kosong sambil ngumpet2 gt! eh tapi ternyata anaknya keburu pulang en si suami belom kelar ngedekor, ya ketauan deh wkwkw!

Hadiahnya juga udah dia bukain duluan, ya capede haha!

Ini dia birthday Girl yang turn 4 that day!!! 

Selesai dekor , kita nyanyi happy birthday, tiup lilin, makan nya Korean ribs & Tonkotsu ramen (makan mie donk biar panjang umur) en tentu makan kue! kali ini ga masak-masak dah, energinya dah abis buat bikin kue!!

Perayaannya simple aja cuma kita bertiga tapi anaknya hepi bener sepanjang hari, rasa letih mamanya langsung terbayar lunas! hehe! 

Meskipun abis itu banyak juga beres2 nya plus musti packing2 karena besokannya kita ke Glacier National Park and nginep semalam disana! ini ntr deh kalo sempet di tulis di blog tapi kita sebelumnya udah pernah kesana kok tahun 2018 lalu, bisa dibaca disini dan disini!

Perkembangan dia juga semakin hari semakin bagus ya! Semenjak summer camp and sekolah dia bicara nya makin lancar!

sempet suatu hari kita lagi road trip gt kan, terus si suami bilang "look, that's horse!"

si bebi nyeletuknya "OH COWBOY, YEEEHAAA"

kita langsung ngakak kok bisa-bisanya nih anak mikir kesana ya? hihi.. 

Anaknya juga care bgt, suka sharing ke kita kalo ada makanan terus kalo malem bisa tiba-tiba makein selimut ke kita.. Gurunya juga cerita kalo ada anak lain nangis, dia yang kepo terus nepuk nepuk punggung temennya , en berusaha mengibur "it's okay.. it's okay"

Terus gurunya juga cerita, she's really good at stand up for herself! jadi kan temen nya duduk sebelah nya dia en anak ini suka gerak-gerak jadi si bebi ketendang2. Si bebi langsung yang marah gt sampe temennya nangis! buset galak ya! tapi gw harap sih dia ga jadi tukang bully en tentunya gw harap dia ga di bully juga! 

Ke sekolah juga dia ga pernah drama! malah suka banget! kalo ditanya mau ga ke sekolah? langsung jawabnya "YES" dengan penuh semangat! haha!

Selain sekolah gw juga ikutin dia berbagai macam kegiatan, dia ada ikutan tennis, basket, dance, baseball, keyboard, gymnastics, and renang! banyak banget ya haha! Karena gw pengen gali bakat en potensi dia! Selain itu juga meningkatkan dia punya confidence and bisa ketemu banyak temen! Ya selama anaknya enjoy ngejalanin nya ya gpp, kalo seandainya dia terbeban pastinya akan gw kurangin kegiatannya! kayak Baseball anaknya kagak demen, jadi gw udah ga lanjutin lagi! 

Nah sekarang ke bagian wejangan!  Untuk berbahagia nak, ga usah lah cari2 meaning hidup ini apa? tapi make your life meaningful! do the best with what you have, with all you can, wherever you are! grow wherever you are.. kemanapun hidup membawamu jadilah berkat disana! Selalu andalkan Tuhan juga ya nak! my prayer always and always with you! love you so so much!

Comments

Popular Posts