2months away


aaaah waktu tidak terasa ya... sebentar lagi sudah mau bulan mei alias sudah masuk ke pertengahan Tahun 2013 ini...

2 bulan lagi hari H aku.. wuih times flies..

banyak aja hal yang kudu dilakukan.. pertama diet aku, wahhh dua hari ini aku coba mayo diet.. terus terang gagal sama pempek! hahahah!! tapi turun sih dari 67 jadi 65,8. yach meskipun turunnya cuma 1,2 kilo tapi udah bersyukur banget! syukur2 next week bisa jadi 64/63! amin!!
biar gagal tapi aku kemarin olahraga juga..malem2 bo ke taman jogging! di push sama f untuk lari dan jogging juga squat!! walaah!! ini my future hubby yang bodinya atletis dan juga exercise holic ga bisa dicompare lah sama potato couch kayak aku! hahaha

tapi dia baik sich dia semangatin aku terus! thanks God for giving me such an awesome man in my life!

and yaaa... im counting the days now.. 60+more days to go!! semangat!!!

Comments

Popular Posts