my third wish will come true soon

and yes my third wish is to get married.. dan akhirnya aku menemukan seseorang yang special.

tapi everything comes with price loch.. aku gak sangka ternyata ngurus wedding itu ribeeetttttt!!!

mulai dari pastornya, tempat, gaun, dll.. sampe tanggal.. haih! please wish me luck...

aku cuma mau berterimakasih aku udah dapet pasangan yang baik sekali. yang berusaha untuk menuhin apa yang aku mau, meskipun kadang2 aku tuh keras kepala... tapi dia suaaabaaaarrr banget!!

dia minta aku untuk diet dan exercise tapi aku yang males dan ga ada motivasi padahal hari wedding aku semakin deket!! nyaaaaaa!!!!!

dia sayang banget sama aku, dia pergi nemenin aku wisuda ke australia, dia beliin aku obat untuk jerawat, pas di Gold coast aku capek banget, kaki aku dipijitin.. pokoknya perhatiannya full!!

thank You God for send me someone so loveable and love me very much..

aku berkali-kali nanya kenapa sih dia cinta sama aku? padahal aku gemuk dan juga aku tuh sering ngerepotin dia, soalnya semua2 dia yang ngurus hahahaha...

jawaban dia simple banget, dia bilang :

"because you make me happy, you are funny, you are beautiful, it doesnt matter you fat or not , i love you the same..."

aaah.. he is so sweet... <3

makanya hari ini juga aku decide at least for him aku pengen tampil lebih baik, lebih langsing, dan lebih bugar.. tentunya lebih sehat..

yukk berdiet... :)




Comments

Popular Posts