Wedding and life after it?

Well.. Gw baru aja pergi massage n somehow end up di pijat sama ibu2 yg mayan bawel..
Dia tuh cerita.. Jadi istri jgn kumel, jgn slebor.. Ntr kudu diambil orang???

Well.. Nyokap juga pesen.. Jgn sembarangan dll.. Jgn lupa dandan..
Ini..itu... Dlll....!!!

Aaaahhhh... Segitu ribetnya kah jd perempuan?

Kadang gw mikir, istri secantik, serapi, dan sebersih apapun kalo suaminya bejat ya tetep aja donk y?

Gw nih yg suka seenaknya... Suka2 dan cuek serta cincai ini gimana ya harus bersikap???

Gw coba untuk do all the advice.. But rasanya bkn gw.. So ditengah perjuangan nyiapin wedding trs denger omongan2 negatif mkn bikin gw cepet iritating.. Yg ada gw mlh berantem sama f!!

Haih, menurut gw sih baiknya tetep b myself n dengerin apa yg cocok buat kita..

We get married to b happy n to b united with the one we loved..

:)

Comments

Popular Posts