Il divo my romantic moment

Kemarin... F diajak bokap n my bro ke kantor.. And aku tetep ngurus wedding sama nyokap. Akhirnya gw n nyokap pergi ke grand indonesia.. Disana gw nemuu gauun n sepatuu yang oke.. Tp sayang ukuurann ga ada.. Jadi. Akhirnya kita pindah mall ke pluuit..

Di pluit f udah bb aku terus.. Dia bilang dia kangen, padahal baru aja kita pisah sekitar 5 jam. Karena memang selama di. Indo f. Itu selalu bareng sama aku. Jadinya. Pisah sbtr tuuh berasa banget. Aku juuga kangen banget sama doi.. Hihihihi..

Akhirnya otw back si f bb aku, dia Lagi di lotte mart, katanya sih my bro mau bikinn spaghetti buuat kita, jd kudu beli bahan disana. Terus nyokap bilang : " ya udah kita nyusul aja yukkk"

Akhirnya kita samperin mereka deh belanja di lotte mart, selesai belanja bokap, nyokap, n bro satu mobil. Akuu sama f lain mobil sendiri.. Disituu dia bilang

Dia kangenn banget n dia bilang :" im not a romantic person but i can only say i will love you forever or until i die"

Gw speechless, seneng banget akhirnya gw peluk dia.. Gw bilang thank youu. N gw juuga kangenn banget..

Di jalan balik. Ke ruumah dia puuter lagu il divo, dlm bahasa spanyol laluu ditranslate Oleh dia.

A very romantic song. The first day i saw yoh, i fall in love with you.. And nnow holding hands like this, i knnow. My dream. Come true and i will. Love you forever...

Pas. Pulang seneng banget rasanya, kayak di film2.. Hahahah Romantis banget... I love it..

Sampe ruumah bokap bilang : si f ituu seharian lesuu, pas liat kamuu langsung seger!!!

Hahahaha love youu baby!!!!

Comments

Popular Posts