hari pertama blogging

akhirnya daku membuat blog juga... dan kali ini semuanya dalam bahasa Indonesia.. :)

Blog aku yang sebelumnya lebih ke portfolio dan juga lebih Fashion banget, sesuai sama profesi aku yaitu Fashion Designer.

Kali ini disini aku pengen menceritakan kisah hidup aku, yang mungkin aku bisa share dengan orang lain, yang mana mungkin aku bisa bantu orang lain baik itu pengalaman negatif ataupun positif.

pertama-tama mungkin kedengaran nya klise ya.. tapi aku bersyukur sama Tuhan untuk semua yang sudah dan akan terjadi didalam hiduku ini...

sekian basa basi nya hahah kalo kilas balik ke 2010, aku tuh punya 3 impian yang ingin aku wujudkan dalam kurun waktu 3 Tahun...

1. Lulus S2
2. berat ideal 46 kg
3. Married with the one i love and love me too in return

sekarang aku cuma mau bilang bahwa aku bersyukur sekali wish yang pertama sudah terwujud. aku baru saja balik dari Sydney Australia untuk kelulusan aku!! yay!!!

Akhirnyaaaa... Master of Design!!

perjuangan aku untuk ngedapetin gelar ini ga gampang sama sekali, mulai dari biaya hidup yang tinggi di australia dan juga uang sekolah harus aku biayai semua sendiri. Aku kerja part time 12 jam sehari, 6 hari seminngu. belajar sungguh-sungguh dan puji Tuhan ya ternyata ada aja jalan nya Tuhan, aku tuh dapet potongan biaya lah, aku ketemu orang yang baik2 disana dan aku dapat tempat tinggal yang bagus banget.

Puji Tuhan satu tahapan dalam hidup sudah aku lalui dengan baik dan terimakasih sekali bahwa aku sudah mendapatkan salah satu impian ku di dalam hidup

mengenai impian yang ke dua aku jauuuuuhhhhh!! hahahah... berat aku sekarang 67 kg! very heavy!! >.<"

21 kg yang harus diturunin hehehhe... mengenai diet aku bahas di entri selanjutnya deh ya...

dan impian yang ke tiga? hm... ada dech... hahahahah ... nantikan kisah selanjutnya...:P




Comments

Popular Posts