Late post valentine and birthday

Akhirnya ya kartu Dari hubby sampe juga
Rasanya kok momen nya udah lewat, secara itu kartu buat valentine and birthday gw . Tapi tetep seneng banget sich, soalnya kan ya kita masih long distance marriage gt.. Jadi little pressies kayak gini tuh ngobatin rasa kangen sedikit lah.
Tadinya gw pikir malah nih kartu udah hilang di post office. Secara lama banget ya Baru sampe, udah mau 1 bulan loch..
Gw sampe sempet hampir tiap hari nanyain Mbak dirumah soal kartu ini , soalnya takut kebuang. Bisa nangis Bombay donk saya.. Huhu lebay
Anyway kartu dah ditangan and baca-baca kartu dari hubby, jadi senyum2 sendiri (isinya ada deh, privat itu mah hihihi) Mana tadi pagi pas gw senam denger Lagu "marry me", jadi makin mellow dah gw.
Ya gitu aja sih, sekedar berbagi kebahagiaan..
For hubby: I know you might read this bb, thank you so much for the card. I love you and always do. Xoxo
<3
Yang kiri buat birthday, yang kanan buat valentine

Comments

Popular Posts