what i did 10 years ago

waktu kayaknya cepet banget ya berlalu?

gw iseng nih sambil nungguin temen jadi pengen ngeblog.. padahal sih bingung juga apa yang mau ditulis ya?

mendingan flashback aja ya ke 10 tahun lalu.. hihihi

pertama tentunya gw masih kuliah donk ya, gw ngambil jurusan fashion design. sesuai dengan cita-cita gw dari kecil banget, maklum hobi banget corat coret baik di jam sekolah maupun tembok rumah pas masih kecil.. hihihi
tapi pas smu awalnya gw sempat bingung antara jurusan design grafis , fashion design, atau kelautan? akhirnya ya gw pilih fashion design, karena produk jadinya bisa gw pegang. i love this field very much and gw tetep setia bekerja di bidang ini sampai sekarang dan kedepan nya gw pengen banget bisa punya label sendiri dan go international.. mudah-mudahan bisa segera terwujud ya.. soalnya dah makin berumur kan ya.. kalo ga sekarang kapan lagi? hehehe

yang kedua begadang mulu, yah ini ga usah heran lah ya secara dikejer-kejer deadline mulu. mana ga ada mobil, kadang harus nenteng kain yang berat gitu jalan berkilo-kilo meter.. hiks..hikss. anyway i did enjoy every minute of it..

yang ketiga di umur 19 an gitu gw suka clubbing , maklum lah kan umur 18 baru bisa masuk club jadi yah lagi hot-hotnya gitu. ya kadang ada fashion show sich jadi nya ya mau ga mau pergi juga.. meski ga tiap bulan juga perginya tapi setaon ada kali 7-8 kali.. nah kegiatan clubbing ini stop begitu gw balik indo, secara ga ada temen, disini juga suasana, orang-orangnya , and musiknya beda.

yang ke empat gw dulu kost, isinya anak indonesia semua and kita kompak banget gitu, disitu anak pemilik rumahnya agak terganggu mentalnya. karena gw ga tahu menahu gw suka ngajak ngobrol si anak itu( dia lebih tua deng sekitar 10 tahunan) eeh ga taunya suatu hari di depan ada polisi dan isi rumah hancur -hancuran. si anak rupanya ngamuk and ngancurin barang-barang. dia digelandang deh ke rumah sakit jiwa.
gak lama tuh dia balik, tapi karena ga tahan kita semua memutuskan keluar dari tempat kost itu. anyway meski gitu i really appreciate the friendship i had at that moment sama anak-anak kost yang lain and kadang masih suka keep in touch juga.

yang kelima gw jatuh cinta sama makanan korea disana, namanya seoul ria. aduuh sampe saat ini gw belum nemu restoran korea yang seenak itu ya..

yang ke enam gw dulu masih katolik (sekarang kristen) jadi nya gw ke gereja katolik tapi jarang sih gw sebenernya jarang ke gereja (mengaku dosa) hehehe

yang ke tujuh dan terakhir gw kemakan omongan sendiri.. dulu gw bilang gw ga suka aussie, gw ga mau balik lagi. gw juga bilang gw ga mau ambil s2 dah, terakhir gw ga suka bule. dan ternyata???? gw balik lagi ambil s2 disana tahun 2010 kemaren dan pulang-pulang kawin sama bule... huaaa.. gw gak nyangkaaa lohh..(bener-bener serasa ditampar)
back then mungkin gw masih kepo gitu kali ya? karena kadang sesuatu yang kita ga mau malah terjadi sama diri kita..  tapi apapun itu sekarang sih gw mensyukuri semua yang udah Tuhan kasih..Thank You God ^^



Comments

Popular Posts