Menunggu

Sudah sekitar 3 minggu nih sejak noa2 tapi kok kita belum juga dapat case number dari NVC

Selama menunggu ini kesabaran kita berdua makin menipis. Rasanya frustrasi dengan komunikasi yang cuma lewat skype dan line doank.Long distance marriage ini adalah ujian pertama kita berdua sebagai suami istri. Ada hari dimana gw rasanya kangen banget tapi ya ga bisa apa-apa karena dia jauh. kadang mau telpon aja ga bisa setiap saat karena perbedaan waktunya 13 jam, jadi disini pagi disana malam. Gw bangun, dia tidur, giliran gw tidur dia bangun.. *sigh*

tadi kita ngobrol banyak, curhat ,dan saling menguatkan. Hubby bilang apa sebaiknya dia ke Indonesia dan stay di Indonesia aja ya? Gw langsung menolak donk, gw juga bilang ma dia, "remember why we did this in the first place"
gw ga mau menghalangi dia untuk meraih mimpi nya, gw malah support dia banget. Gw tau banget dia pengen banget balik lagi ke sekolah dan ngedapetin kerjaan yang dia bener-bener passionate, and dia tuh pinter banget, menonjol lah di kelasnya. I'm very proud of him.

Lagipula sebenernya kan udah masuk nvc tuh prosesnya tinggal bentar lagi, sekitar 3 bulanan lagi lah. Masa iya kita mau menyia-nyiakan uang dan perjuangan kita selama 7 bulan ini?

yang bikin gw terharu ya dia mau loch ngebuang semuanya untuk gw,termasuk karir impiannya. i never doubt his love for me,tapi ya tetep rasanya gimana gitu ya.. hahaha.. thank you so much beb 

gw juga selalu berdoa agar proses menunggu ini cepet selasai. Tapi kayak kata pendeta pas di gereja kemaren, proses itulah yang menjadikan segala sesuatunya indah, Amin.

momen indah pas merit, moga-moga kita langgeng terus sampe kakek nenek







Comments

Popular Posts