Happy 30th wedding Anniversary


Ni hari 30 tahun yang lalu orang tua gw menikah dan karena itulah gw hadir di dunia ini. Selama pernikahan mereka gw melihat kebaikan Tuhan yang luar biasa. Bukan karena they have a perfect marriage, gak sama sekali. Jauh daripada itu pernikahan mereka banyak lika liku, tapi seperti apapun keadaannya mereka bertahan dan semua itu ga mungkin bisa tanpa campur tangan Tuhan yang luar biasa.

They've been an amazing parents for me with their imperfection they are perfect! Im so grateful for that!

Lalu puji Tuhan gw bisa ngasih mereka hadiah seperti yang pernah gw bilang  disini.

Yup bahkan sekarang mereka masih di cruise virgo, i really hope they enjoy the trip. Karena kemaren gw tuh bikin kesalahan pas booking flightnya. Jadi trip mereka kan start nya dari penang, gw pilih naik tiger eeh ga taunya tuh transit dulu di singapore overnight. Bokap dah komplen tapi kita nyadarnya sehari sebelumnya... huaaa...

Meski begitu mudah-mudahan semua lancar jaya and they bring lots of memories.

:)

update : foto dari cruisenya

Comments

Popular Posts