Happy birthday Mom!


Hari ini ultah nyokap yang ke 54, tapi sayangnya gw juga lagi kena flu berat. Jadinya ga bisa ikut makan-makan dech huhuhu..

so daripada manyun dirumah, i decide to dedicate this post for my mom..

1.  Nyokap gw pas masih kecil badung banget, doi pernah hampir mati tenggelam di sungai musi, untungnya ada orang yang nolongin. Bayangin donk kalo nyokap ga selamat hari itu, gw juga ga bakalan ada. Selain itu hobi lainnya mancing ikan dan manjat pohon, cita-citanya pas kecil jadi pembalap hahaha.. Anyway she claimed she is very happy during her childhood.

2. Nyokap gw ketemu bokap pas doi umur 18 tahun dan bokap itu temen kuliah kokonya nyokap gw. Pas ketemu bokap gw manggil dia nci, soalnya dikirain lebih tua wkwkwk.. Bokap adalah cowok pertamanya nyokap, mereka pacaran 6 tahun dan sekarang menikah selama 30 tahun, so they been together for 36 years in total. Yang lebih amazingnya 3 bulan sebelum mereka ketemu for the first time, nyokap gw udah mimpi lebih dulu ketemu bokap gw and pacaran .

3. kadang-kadang nyokap bisa ngeliat makhluk halus, entah bener atau ga ya? waktu kecil juga katanya banyak yang minta nomor ma nyokap gw and suka kena. trs jaman dulu kan ada yang pasang nomor/buntut, nah nyokap suka mimpi dan biasanya kena. Kalau udah kena biasanya makan-makan dah tuh ma bokap gw, hahaha.. cuma sekarang kayaknya kemampuannya tuh dah ga ada.

4.Happy Go lucky! jadi nyokap gw tuh orangnya hepi-hepi melulu, belanja lah, makan-makan, sama traveling. Pokoknya enjoy life, orangnya asik dan seru buat becanda-becanda. cuma kayaknnya sejak menopause jadi rada sensitive gitu, tapi yang pasti tetep rame sampe sekarang. Yang pasti meski orangnya gaul gitu tapi doi strict banget sama pergaulan kita, ya bergaul boleh tapi gw inget banget untuk terus jaga kekudusan dan jangan sampe nyoba obat2an terlarang. Yang pasti doi care banget dan supportive lah sama kita-kita.

5. Nah yang terakhir nich, nyokap gw suka banget sama kuaci yang mana gw ga suka banget ngeliat kuaci. Asli gw sebel dah sama tuh makanan, dah isinya sedikit, perjuangan banget buat makannya. Trus juga yang annoying kedua yach musik-musiknya yang diulang-ulang mulu disini

Last but not least happy birthday Mom, wish u all the best, and stay happy + healthy!

Love,
Carol














Comments

Popular Posts