House or traveling?

Gw kepikiran aja soal Rumah atau traveling? Banyak org yang pilih beli Rumah dulu baru ntr jalan2. Kalo dipikir yah wajar sich.. Karena rumah kan kebutuhan primer manusia, sedangkan jalan-jalan kebutuhan tersier.

Tapi kalo di case gw nih ya.. Mungkin next year gw pengen travel berdua doank ma hubby, belum tau kemana tapi rada lamaan gitu mungkin 3-4 minggu gt dech. Secara gw blm hanimun properly, hahah excuse banget ya?

Tapi abis itu ya gw pengen settle down and gw tentunya mau beli Rumah and punya baby. Dan kalo dah punya bebi pastinya ga sebebas kalo cuma berdua doank.. Gw juga ga mau nunda2 lagi sih punya anak, ya rencana sih taon 2016 bisa kebeli rumah and punya bebi, amin. but again Tuhan yang menentukan.

Besides meskipun gw suka travelling tapi yah ga yang nonstop gt. Mungkin setaon satu atau dua Kali, lama2 ya keliling dunia toh? Hahaha.. 

Yang pasti saat ini gw pengen banget ke pantai, Bali?

Comments

Popular Posts