waiting Game

kunci utama dalam memenangkan waiting game ini adalah sabar dan rasanya kesabaran gw diuji banget selama 10 bulan ini. Memang manusia berencana tapi tentunya Tuhan yang menentukan, gw yang berharap bisa send everything by early may and dapet june interview ternyata kenyataanya ga gitu.

sebenernya gw udah mau send iv package gw dari yah dua minggu lalu, cuma gw takut kalo kirim akte lahir yang asli. bukan apa ya, kalo ilang gimana coba? nvc mana mau tau sih? mereka pasti tetep mau akte lahir gw. Akhirnya gw minta copy nya ke catatan sipil yang kurang lebih makan waktu semingguan (kemaren pas gw kesana sih udah bebas biaya, jadi yah kasih sukarela aja) .Setelah seminggu jadi juga dan akhirnya iv package gw kirim kemaren, kurang lebih 4-7 hari dech pake ems, harga nya oke sih menurut gw Rp.198.000, tadinya gw mau pake ups tapi mintanya 700ribu lebih, buset dah beda 500 ribu bisa buat makan-makan sekeluarga hehehe..

isi iv package itu :
- police record (in my case both from indonesia and australia)
- fotocopy passport
- pass photo 5x5 background white
- cover letter
- marriage certificate original/certify
- birth certificate original /certify

it seems forever since the last time i hold you like this. I miss you a lot bb and i miss those time when we decided to try something new and tried those batik for our prewed picture. xoxo

Mudah-mudahan package gw sampe disana dengan selamat plus on time dan abis itu hubby kirim deh ke nvc lalu tinggal tunggu tanggal interviewnya, karena udah hampir late may gw ga berharap lah dapet june interview, kemungkinan besar July interview. Tapi yah again manusia berencana Tuhan yang menentukan, jadi yaudah deh gw udah do my part sisanya berserah aja.

Jadi ya selama menunggu, akhir-akhir ini gw mulai jual-jualin barang gw yang ga kepake di toko bagus dan juga beberapa gw kasih-kasih ke orang. Gw juga menahan diri buat ga shopping, terutama beli buku, soalnya ga bakal bisa kebawa ntar. Gw juga mule plan buat farewell ma temen-temen gw nih, awalnya rencana ke bali, cuma karena ada temen gw yang hamil ya paling kita ke bandung doank. gw juga mule lebih rajin diet, biar lebih cakep lah pas ketemu hubby ntar hihihi.. hmm.. apalagi ya? gw kayaknya mau jual mesin jahit gw dech tapi rada ga rela, soalnya tuh mesin jahit dah nemenin gw dari awal gw kuliah dulu, jadi kurleb dah 10 tahunan dah . Tapi kata hubby mendingan beli disana yang lebih canggih sekalian.

Yah perasaan gw saat ini campur aduk antara seneng dan deg-deg an, tapi sekarang gw pasrah aja lah again manusia berencana Tuhan yang menentukan. Please help us God.










Comments

Popular Posts