Before 30

I'm 6 months away from 30!! Sebenernya sih masih setengah taon lagi.. Tapi kepikiran sih, jujur takut tua euy!!! Saggy skin and wrinkle!!! Nooooo!!!!!! *cries*

Oke gw lebai, ya ga segitunya juga lah ya... Cuma gw pengen flashback hidup gw selama 10 taon terakhir a.k.a my 20s Yang kayaknya kok cepet banget.. What i experience and what I learn and semoga wisdom ini bisa berguna buat anak2 gw ntarnya and juga buat siapapun yang baca :)

Gak mungkin gw tulisin disini semua, jadi akan gw bikin trilogi. Early 20s (20-22)
Mid 20s (23-26)
Late 20s (27-29)
Yang mudah-mudahan bisa selesai ditulis semua sebelum birthday gw next year :) tergantung sikon n waktu juga sih ya..

And semoga dari refleksi 10 taon kebelakang ini gw juga bisa belajar untuk lebih baik 10 taon kedepan. Meski sih pastinya challenge nya bakalan beda.

So yeah to be continued..


Comments

Popular Posts