Hobi traveling

Bosen juga ngeblog tentang diet mayo ini.. Padahal dah hari ke 7 nih. Mana lutut bermasalah, boro-boro bisa gym, jalan ke toilet aja sakit. yang ada dirumah doank nih huhu..

Mendingan gw nulis soal travelling, topik yang paling gw demen. Karena gw hobi jalan-jalan, gw pikir most people like to travel? Tapi ga juga loh, entah kenapa Bokap gw ga gt suka? Menurut bokap cuma bikin capek badan, liat pemandangan, foto2 udah gt duit abis..hahaha..
Bokap hobinya sih kerja and cari duit, bahkan ga mau pensiun katanya.. Malah daripada traveling Bokap lebih demen shopping haha. Persis banget dah kayak adek gw yang cowok, mereka mank rada modis :D

Beda ma nyokap yang hobi travel juga sama kek gw.. Bahkan backpackeran juga mau, gw yg gak mau, hahah..

Bahkan kita mau travel bareng nih tgl 24 oktober nanti *yay* ya kata nyokap sih mumpung gw masih disini, belum pindah ikut suami trus blm ada anak.

Seneng sih gw jalan-jalan meski gw gak bisa juga kayak orang yang jual semua barangnya, rumahnya, dll buat travel setahun penuh atau bahkan bertahun-tahun.

Karena buat gw travel bisa ngelepasin jenuh dan penat sehari-hari jadi kayaknya kalo setahun 2-3x sih lebih pas rasanya :)
Ya mudah-mudahan Tuhan lancarkan rejeki jadi bisa jalan-jalan terus.. Amin.

Gw excited banget loh sebentar lagi mw jalan-jalan.. Sejenak ngelepasin stress gw dari urusan visa

Ah tapi untuk saat ini kembali ke realita diet Mayo.. Huhu.. Half way to go..

Comments

Popular Posts