Early 20s (20-22)

Flashback 9 tahun lalu..

Gw tengah berkutat dengan final project dan tugas-tugas yang bikin gw kurang tidur...

Tapi dasar mank masih muda ya? Energi gw ya banyak aja... Meski kerjaan bertumpuk, tetep gaul.. Gw waktu itu demen ke indo party( gw di Sydney, jadi anak-anak Indo disana ya suka ngadain acara gt), ke home di darling harbour yang antrinya ajubile kalo dah friday night, shark, monkey laundry, sama yg di star city( gw lupa namanya).

Meski suka clubbing  tapi kerjaan gw tetep beres donk, no drugs, no smoking,and no free sex pastinya.. Work hard play hard banget gw wkt itu ya? Haha.. Selaen itu gw kerja part time and nge gymnya rajin banget.. Sibuk deh tapi hepi :)

Ya intinya begitulah gw disana selama kuliah..gak lama gw lulus trus rame-rame kita pergi deh liburan ke Melbourne, maen ski di mt.Thredbo. asli itu pertama kali gw maen ski, ga bisa samsek gw, jatoh mulu yg ada...

Selesai kuliah dan urusan beres, gw for good ke Indo, mulailah gw mempertanyakan arah hidup gw? Mau dibawa kemana? Waktu itu gw masih 20tahun. At that time gw sebenernya kayak masih pengen sekolah, ya entah cuma ke cina atau lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.cuma kasian juga bokap berat lah ngebiayain gw and ade gw yang satu lagi ( doi baru masuk kuliah) jadi gw putusin kerja aja and nyari pengalaman.

Kalo kisah asmara rasanya ga ada yang bisa gw tulis, karena early 20s gw jomblo sejati , paling cuma deket-deket doank udah gt bubar jalan hihi.. Berhubung bidang gw di fashion, gw sempet deket ma "cowo", iya cowok tanda kutip alias melambai, Heran kenapa yang model gt yang ganteng2 and modis? tapi udah tau lah ya ujung2nya ga mungkin berhasil.. Haha..

Selama periode ini gw juga gw dapet kesempatan buat travel, ke Eropa. Jadi diajakin ma adek bokap gw, langsung gw iyain donk ya, kan Gratis!! Haha.. Meski sih disana gw cuma ke Belanda, Paris, sama Walibi (theme park) :)

Balik indo gw sempet partneran ma satu orang, meski klien kita lumayan rame tp ujung-ujungnya kita harus pisah juga karena beda visi misi. Ya anggaplah itu sebuah pembelajaran buat gw.

Ngomongin soal misi atau mungkin goal ya, at that time beside work,gw masih belum tahu apa sih panggilan atau purpose gw?Ga lama disela-sela kesibukan,gw ikutan kursus pola. Disana gurunya ngundang salah satu designer Indonesia dan di workshop itulah gw nemu apa sih yang selama ini gw cari..

Ya gw pengen bisa kayak beliau yang pameran di seluruh dunia( sekaligus memuaskan hobi travelling haha) dan karyanya tuh bisa masuk ke butik-butik international.

Kurang lebih waktu itu gambaran gw yah gw pengen menuju kesana and gw bersyukur bisa ketemu sama beliau, paling gak samar-samar gw ada bayangan gw tuh pengen gimana kedepannya..

Ya itu seklumit kisah gw di awal 20an, masa-masa muda yang menyenangkan tapi juga penuh dengan pertanyaan. Karena memang kan big life decision happened in your 20s (bagi rata-rata orang ya) kayak misalnya mau karir apa? Tinggal dimana? And yang paling penting mau merit ma siapa?

To be continued..

Comments

Popular Posts