Kita mirip? Ah masa?

Kemaren biasalah chit chat and ketawa bareng ma hubby. Tiba-tiba doi bilang.. "Kita selama ini get along very well yah, pasti karena kita ini mirip"
Emang sih kita jarang berantem, ya ngambek dikit beberapa menit kemudian ya baekan lagi, kalo ngobrol ya nyambung, asik gt. Cuma gw kepo donk ya.. Gw tanya lah dia, "Apa miripnya kita berdua?" Perasaan beda bener dah, dari ras aja udah beda haha..

Doi bilang makanan yang kita suka aja sama.. Sukanya sushi, makanan India, sama ikan goreng. Haha padahal kan ga gt juga sih, gw malah ngerasanya makanan kita beda banget kecuali yang diatas itu. Gw suka masakan nyokap, doi ga suka karena Katanya bumbunya strong banget.. Doi suka kacang-kacangan kayak cashew, pistachio, dll.. Gw sih biasa aja.. Gw suka pempek sama bakmi ayam, kalo doi? Wuih anti banget sama duo makanan favorite gw itu.

Trus dia mulai nyari2 topik lain kayak travel, hobi ntn dll.. tapi tetep menurut gw ga mirip ah hehe.. Setelah gw argue ini itu dan kehabisan bahan akhirnya doi bilang, ya persamaan kita tuh kan kita sama-sama suka frisky... (Anjing chihuahua milik ade gw)
Gw ngakak.. Akhirnya gw setuju kita mirip. Haha iya deh say, yang penting kamu hepi.. Kita mirip kok mirip... :p

Sebenernya ini postingan ga penting, tapi sesuatu yang gw syukurin banget karena hubby always makes me smile.. Someone that I'm more than happy to spend the rest of my life with :)

Xoxo

Comments

Popular Posts