Late 20s

Late 20s

Filled with love, laugh, and travel!

The best time of my life...!

however it didn't start that way..

it start with broke up!

few days before my 27th birthday i was dumped!

patah hati, kecewa, dan mengasihani diri, pokoknya ga enak banged dah.. little did i know in that same years i met the love of my life and it turns out to be the best time of my life!

God is amazing.. i can't believe where i am now 3 years later..

graduate from the university, engaged, and happily married, with the most amazing men! in a beautiful romantic place beyond my dream, Bali. 

i travel a lot too in span of 3 years.. Japan, Australia, Hk+Macau, China, turkey, Miami, & disney world, singapore, and Malaysia plus travel dalem negri juga kayak ke Bali, Bromo, and Malang.

and now here i am in US, settle down with le hubby, i feel so blessed! Thank You God

i blog this wonderful period of my life, so gw ga bakalan nulis panjang lebar lagi secara hampir semua dah gw tulis disini but gw pengen tulis what i learn in my 20s for my own future reference..


Hardship is there to make us better

Semua orang pengen hidup nya mulus-mulus aja, tapi terkadang tantangan hidup itu lah yang bikin kita keluar dari comfort zone dan bikin kita sadar bahwa ternyata kita tuh mampu dan sanggup mengatasinya! bahkan mungkin we will arrive somewhere better!

i learn this a lot in my 20s tapi yang terutama kalo gw flashback lagi, broke up nya gw sama x gw tuh sebenernya berkat terselubung. Kalo gw liat dia yang sampe skrg masih maen-maen in his 30s, kelayapan kesana-kemari, and kerjaan masih ga jelas.. Gw ga kebayang kalo merit ma dia, pastinya rumah tangga kita banyak prahara lah..

Karena itu gw bersyukur gw ga jadi ma dia and merit ma suami gw yang sekarang, yang memberikan stability, more mature, loving and fokus baik ke keluarga maupun ke kerjaan dia.

Dulu rasanya pas broke up sedih banget, tapi sedihnya yach cuma beberapa bulan.. ketimbang gw kawin ma dia, bisa makan ati bertahun-tahun kalo ga seumur hidup.

in the end it will be ok, if its not ok its not the end
kadang dalam kondisi ga enak, kita ngerasa putus asa.. kayak cerita gw diatas yang sempet putus asa sama relationship gw yang kagak pernah mulus.. Tapi keep on faith, tetep berjuang.. sedih sesaat pas broke up emang iya, tapi gw ga lantas menutup diri dan terus-terusan mengasihani diri.. Gw mencoba untuk berbenah, gaul.. ketemu banyak orang, lebih ramah, dandan, dll.. sampe akhirnya dari beberapa orang yang pdkt ke gw, gw pilih laki gw, the rest is history! :P

things will get better! just keep on believe! kayak pas gw ngurus visa ke USA, walah putus asa juga sempet tapi gw tetep percaya dan berdoa sampe akhirnya disini lah gw sekarang.

know when is time to let go
kadang kita bertahan dalam suatu relationship because its easy and familiar meskipun sebenernya kita berada di toxic relationship. i was with x for 2 years meski memasuki 1 tahun keatas gw da mule ngerasa kita ga ada future together, i stay there for another years till we broke up. Tapi let go ga cuma soal relationship, kadang we need to let go our friend & sometimes our old self.. thats part of life i think, change is inevitable. Ada satu temen smu gw yang dulunya tuh dekeet banget lah kita.. Tapi gw   merasa bahwa gw mau ketemu aja susah banget, padahal kelapa gading - sunter biar dikata macet juga masih bisa dibilang deket lah ya.. sampe akhirnya gw realize its time to let her go..

Enjoy the moment!
gw berasa waktu kok larinya cepet amat ya, in just few days gw bakalan nginjek kepala 3.. kayaknya baru kemaren gw make seragam putih abu-abu, sibuk sama pr, isengin temen, loncat dari one sweet 17 party to another, terus zaman kuliah yang hobi clubbing, masa-masa pacaran sampe sekarang da merit gini. Makes me realize bahwa kita harus enjoy the moment, karena life is not measure by the number of breaths we take but by the moments that take our breath away. 
ini juga alasan gw ngeblog, biar memori yang ada ga ilang gitu aja tapi didokumentasikan hihi..

God is always become your rock foundation, keep on faith
Ini lah yang paling penting buat gw, knowing that He is always there no matter what.. walau hidup ga selamanya berjalan sesuai rencana kita tapi rencananya ya dan Amin! rancangan nya selalu baik untuk anakNya :)

Thank You God for everything, I'm ready for A NEW DECADE OF MY LIFE!

Comments

Popular Posts