The week i turn 30

Mengikuti suami ke negara asing bukan sesuatu yang gampang, jauh dari keluarga besar, cuaca yang extreme, kangen temen-temen dan rindu makanan Indonesia. 

Gw yang ga bisa masak ini (goreng kerupuk aja bisa gosong euy, n gw ga demen panas-panasan di dapur) saking rindunya sama masakan Indonesia jadi nekat bebikinan macem-macem, mule dari soto mie, perkedel, soto ayam, mie ayam , sampe ayam goreng bumbu kuning. Sampe laki gw bilang, biar jauh " You never give up on Indonesian food" hahaha.. abis gimana ya? gw ga demen junk food, sehari dua hari ya okelah.. kalo tiap hari ya eneg lah.. untungnya juga doi demen-demen aja sich sama masakan Indonesia yang gw bikin dengan kemampuan seadanya.. Lol :P Yah meski ribet sih kalo pengen makan sesuatu kudu masak sendiri tapi jadinya gw bisa masak sekarang, lumayan lah ya... bisa karena terpaksa! haha..!

Yang ke dua, di Indo gw biasa sibuk and bebas melangkah kemana aja.. disini gw mau ke supermarket aja musti nunggu suami, secara sim aja belum ada! Akhirnya dirumah doank, ga betah gw dirumah doank beneran! Nontonin series tv dan beberes rumah yang seakan tiada akhirnya... Jadi begitu dapet ss + gc gw langsung apply-apply kerjaan.. Setelah 2 mingguan nyari-nyari gawe akhirnya hari jumat kemarin (13 feb 2015) gw dapet interview, ga tanggung-tanggung dapet 2 interview gw. Tadinya gw udah mau batalin yang ke -2 karena takut ga keburu waktunya, tapi untung ga jadi karena di interview ke 2 lah gw langsung dapet kerjaan on the spot! Thanks God!

Setelah hepi banget soalnya dapet gawe, which means gw bakalan ga dirumah doank plus dapet income n hopefully bisa dapet temen yang cocok, keesokan harinya (14 feb 2015 a.k.a Valentine ) gw n hubby pergi ke Frost fire ski resort. Kurang lebih dua jam perjalanan dech dari tempat tinggal kita.. Disana kita cuma tubing (kayak perosotan gt pake ban diatas salju) soalnya kita ga bisa ski ataupun snow boarding.. Setiap 2 kali meluncur kita balik ke lodge dan ngangetin badan barang 5-10 menit sebelum meluncur lagi, soalnya asli dingin banget. Sempet kita meluncur 3 kali sebelum balik ke Lodge, kaki tangan sampe mati rasa dan muka juga berasa perih... wuih brutal dinginnya... dan lady yang kerja disana bilang kalo pas hari itu tuh emang lebih dingin dari biasanya.. wuih pantesan aja euy! Dompet hubby sempet jatuh, untungnya dia nyadar en tu dompet ketemu... 

Freezing Valentine 2015


Pulang dari sana kita mampir ke toko bunga , hubby niatnya mau beliin bunga.. Tapi terus doi nanya gw mau ga bunga yang ini? *sambil nunjuk pot bunga kecil yang isinya cuma setangkai anggrek*

terus gw jujur bilang, gw ga demen anggrek.. mendingan ga usah lah daripada buang-buang uang buat sesuatu yang gw ga demen. Terus doi ngambek donk ya! pake bilang, yaudah kalo ga suka gw ga kasih hadiah.. hadehhh ... ya gw sih fine-fine aja terus gw bilang gw mau ke walmart liat-liat, dia bilang ya udah dia tunggu di mobil aja.. (masih ngambek ceritanya..)

Eh ga lama laki gw keliatan batang hidungnya, kucluk-kucluk nyamperin , say sorry and terus bilang kalo dia sengaja bikin gw keki, soalnya dia mau kasih gw surprise. Ternyata doi beliin gw mawar plus pot dan tanahnya hahah, soalnya dia ga suka mawar potong. Saking sayangnya ma nih mawar, dia siremin dan diperhatiin cukup dapet matahari ga setiap harinya.. (sama mawar aja sayang apalagi istri, ya ga? hihihi). 

15 feb 2015

Happy birthday to me!

di hari ini kita ke Gereja dan pulangnya makan-makan sushi di restoran Fuji. Makanannya lumayan enak dan suasananya modern fushion gt. Kita pesen Sushi 3 macam dan udon, terus pulangnya tiup lilin dirumah dech..

Simple birthday celebration at home just the two of us :)
i thank God for everything in my life. 
Gw berharap memasuki dekade baru ini ke depannya gw bisa lebih baik lagi, bisa mewujudkan mimpi-mimpi gw lebih banyak lagi, menjadi istri yang lebih baik, anak yang membanggakan orang tua, manusia yang berkontribusi bagi sesama, dan grow spiritually. Yang pasti gw akan lebih care soal kesehatan, karena semua ga ada artinya kalo kita ga sehat baik secara fisik maupun jasmani.. Thank You God, i'm very grateful for everything.. :)


16 Feb 2015

di hari ini gw n hubby pergi movie date "kingsmen & the secret service", kalo demen sama x-men first class pasti demen dech sama ni film. Gw sih demen banget yaa... Bioskop di sini sih ga mewah kayak di Indonesia, kecil malah.. Tapi ya gpplah ya sekali-sekali nonton berdua hihihi..

di deket bioskop ini juga ada public ice skating, pengen sih gw maen ice skating disana cuma dinginnya lagi gila-gilaan, dari parkiran ke bioskop yang cuma jalan 5 menit aja menggigil apalagi ice skating ya?

Penampakan arena ice skatingnya, cantik tapi dingin!

17 feb 2015

wake up to this

Kartu ucapan dari hubby yang ditaroh di bantal di samping gw... so sweet!
Minggu ini penuh dengan berkah dan masih ada CNY nih bentar lagi, terimakasih Tuhan!

Comments

  1. happy belated bday, rol!!!!! wishing you nothing but the best from the Lord Himself .. adem ayem damai sentosa ya di sana!! congrats for your new job too!!!! wihiiii...

    laen kali bawa aja tuh semua bumbu instant dari indo .. praktissss .. tante gw juga kalo balik indo terus balik ke sana kopernya isinya kerupuk semuaaaa hahahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Gil, u too sehat-sehat sampe lahiran... :)

      iya nih penting ya bumbu instan, kayaknya mau nyoba nyari di asian supermarket nih.. hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts