Jalan-jalan ke Yellowstone part 3

Masih di hari yang sama dengan post sebelumnya... Setelah hiking yang super melelahkan gw pun jadi keingetan kata-katanya Trinity, untuk traveling selagi muda. Kalo gw pikir lagi emang bener sih ya... masih muda aja dah ngos-ngosan begini apalagi dah berumur ntar?

Ya meskipun badan capek tapi tetep semangat kok buat sightseeing, dari area Old faithful kita menuju mid geyser basin, naik mobil ya wes cuma sekitar 20 menitan ... Tapi karena gw nya butuh energi, kita lunch and istirahat dulu sebelum lanjut... (kalo hubby mah kuat bener dia, malah buat dia hiking kayak gt tuh ga ada apa-apanya, dia pengen lebih lagi! duhhh sori dah say! daku tak sanggup!)

Mid Geyser Basin

Dari mobil Jalan kaki sekitar 10 menitan, kita ngelewatin sungai ini and keliatan air panasnya sampe tumpah gt ke sungai
nya... 
Foto nya gelap banget tp gpp lah buat dokumentasi ini hihi

Memasuki daerah ini asli rameee banget, geyser paling rame kayaknya.. banyak banget turis dari China yang dateng pake bis gt... bis nya aja sampe berderet...

Asap masih mengepul and ukuran geyser ini gede loch.. liat aja manusia di kejauhan sebagai perbandingan
Serem juga pas jalan disini, kalo kecemplung mateng dah! apalagi rame banget and turis dari China ini dorong-dorong and desek-desek gt.. Mana wood trailnya sempit.. duh!

Ini yang terkenal disini, Grand prismatic spring

Masih di grand prismatic spring
Susah dideskripsikan cuma dengan gambar, tapi kalo berdiri disana rasanya tuh amazed karena ukurannya tuh luar biasa gede... Jadi berasa kecil and emang ajaib ciptaan Tuhan ya.

Hubby ngajakin hiking lagi disini supaya bisa diliat dari atas, tentu gw tolak mentah-mentah!hahaha

Total disini kayaknya ga nyampe sejam dech, selain mank kita dah mule jenuh ngeliatin geyser juga karena ruamenya ampun.. Jadi ga nyaman..

kita ngelanjutin perjalanan ke Noris basin

di sepanjang jalan...

kita nemu bison lagi ngerumput deket sungai gini nih... Langsung kita turun dari mobil n foto-foto

Yang ini keliatan lebih jelas bison-bison nya... tapi tetep meski d seberang sungai, kita tetep ga berani deket-deket...

Mampir lagi buat ngeliat air terjun ini... Namanya lupa hahaa, yang pasti sih karena banyak banget mobil yang mampir kita jadinya mampir juga... 

Akhirnya setelah mampir-mampir sampe jugalah kita di

Norris Basin


Salah satu entrance nya...

Kayak gini nih pemandangannya, tandus euy
en bau belerangnya kuat banget disini

Geysernya keliatan tenang and adem, padahal puanas nya banget...
Disini pun kita ga lama... Mungkin sekitar sejam, karena kita ngejar waktu mau ke Grand Canyon of Yellowstone.. Untungnya sih pas summer jam 9:30 malem baru gelap, jadi waktu kita cukup panjang buat explore macem-macem di yellowstone..

Lanjut ke 

Grand Canyon of Yellowstone

Kita mampir lagi ke air terjun ini, debit air nya luar biasa.. serem dah, kalo kecemplung langsung bye-bye dunia...

Penampakan Grand Canyon of Yellowstone
Kenapa dinamain yellowstone? pas nyampe sini baru ngeh, batu-batuannya memang warnanya kuning...

The view that take my breath away
Mungkin kalo di foto ga berasa gregetnya, karena sebelom pergi gw browsing-browsing kok keliatannya biasa aja gt ya?? Pas nyampe sana, gw amazed.. you feel the wind, the height, and the space of the mountain.. it just surreal! definitely the highlight of this trip!

Yang ini paling serem, kan kita ngeliat jalan setapak.. biasa deh hubby kepengen hiking! trus pas ngeliat warning nya kita mundur teratur, karena disitu diingetin untuk travel 3 orang atau lebih dan juga peringatan keras kita bakalan ketemu beruang!
Beberapa kali kejadian lah di YNP ini manusia dibunuh ma beruang, gw sama laki gw mank sempat ketar-ketir tapi thanks God kita aman-aman aja..

Laki gw sampe bilang, dia kuatir mau camping ma gw...  doi bilang "Kalo aku sendiri mah tinggal lari aja kalo ketemu binatang aneh-aneh.. lah kalo kamu gimana coba? " (sambil nyindir karena gw jarang olahraga jadi out of shape gt hahaha)

sampe - sampe doi niat bener mau beli bear spray, tapi menurut gw ga guna... ya pegimana ya? beruang segede gt cuman dengan spray? Kayaknya ga make sense, yang ada beruangnya makin ngamuk! 

anyway last but not least this is our wefie!

I really, really, really had a good time with you hubs!

xoxo

Comments

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Tempatnya sangat indah. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts