Only by God's grace

gw masih inget gw hepi banget pas dapet gawe on my birthday 5 bulan lalu... Kerjaannya part time, fun, and easy... Meski judulnya part time tapi gw selalu dapet hours yang mayan banyak... kurang lebih 35 hours/week, kadang 27 hours/week.. Tapi yach disekitaran itu... and karena gw dibayarnya per hour jadi nya gw asik-asik aja :P banyak co-worker yang bilang, i'm lucky to get that many hours...

meski hubby sempet komplen.. kok gw kerja part time tapi kok jamnya banyak bener? 

terus terang ini job helps me a lot, i love working there... it helps to deal with my homesick, it gives me apa ya?? hm.. rutinitas gt kali ya... my day has structure.. i made a lot of friends there and i had fun.

Apalagi hubby sibuk banget, gw disini sendirian tanpa saudara and temen tuh berasa ngenes loch.. haha mungkin lebai yach tapi beneran sejak gawe hidup gw lebih berwarna. Jadinya gw beryukur banget.. 

selama 4 bulan disana gw enjoy banget dah... Tapi sebulan belakangan ini banyak banget perubahan di sana, yang keluar dari sana banyaknya ga kira-kira... Terus mereka jadi hired banyak banget orang baru, sampe-sampe yang lama tuh hournya dibatesin maksimal 26 hours/week.

Laki gw seneng banget dengernya, doi emang pengennya gw lebih banyak dirumah...Tapi ya gw kok berasa ga nyaman aja.. 

akhirnya gw nyari-nyari kerjaan lain. dalam ati sih pengen punya dua part time job. Meski ditentang suami, gw tetep rajin apply sana-sini..

ga lama ditelpon buat interview, beres interview beberapa hari kemudian gw ditelpon lagi ditawarin full time position mau ga?

gw awalnya bingung, soalnya gw demen ma kerjaan gw yang lama tapi akhirnya gw iyain aja...

jadi deh gw sekarang assisten manager di sebuah perusahaan retail dengan kerja 40 hour/ week, ditambah segala macam perks nya kayak insurance, paid holiday, etc.. Gaji udah so pasti lebih gede.. :)

gw ga sangka sih, it's only by God's grace... God makes me feel uncomfortable so He can bring me to a better place :)

Thank You God and my prayer is i can do my job as best as i can 

^_^

Comments

Popular Posts