momen mencekam kala traveling

Jalan-jalan ga melulu seneng and hura-hura, ada kalanya kita mengalami kejadian ga enak ataupun mengerikan... Kitapun mengalami beberapa kejadian ga enak pas trip ke Yellowstone kemaren..

Di awal perjalanan,kurang lebih sejam dari rumah, awan tebel mulai menggantung dan setiap 3 menit di radio ada warning mengenai Tornado. Jujur kita serem karena di sebelah kanan kita udah bener-bener gelap dan jalanan sepi sekali.. Dalam hati dah pengen balik.. Tapi karena kita berlawanan arah sama datengnya Tornado jadi ya masih kita lanjutin... sambil doa tentunya... Kalo pernah nonton twister, perasaan gw udah kayak di film itu.. Meski gw ga sempet ngeliat Tornadonya, tapi ya beneran serem deh.. Apalagi pas kita ngelewatin lahan jagung-jagung tanpa ada rumah atau mobil ..

Kejadian kedua pas di Tenda,
ini yang ngalamin si hubby.. Namanya pun di Hutan, malam sunyi senyap.. apalagi hubby yang kupingnya sensitif.. Doi ngedenger ada jejak langkah berat banget dan ga lama kedengeran orang teriak... Gw sendiri ga denger apa-apa, kecapekan hiking euy~ Tidur ya pules..

Yang doi takutin tuh kita diserang sama beruang, namanya pun di hutan ya.. meskipun ada fasilitas tapi ga luput dari bahaya kayak gt. Kejadian tuh dulu manusia diserang sama beruang. Kalo menurut temen gw, beruang kalo makan manusia, dia ngerasa darah manusia tuh manis.. Jadi bakalan hunting manusia lagi.. Maka para ranger disana, begitu ada beruang yang berbahaya langsung diincer dan yah dimatiin..

Nah balik lagi, malem itu suami gw kagak bisa tidur sama sekali... doi kepikiran.. doi mikirnya ada yang diserang beruang..

Tapi toh besok paginya ga ada berita atau apa, sampe sekarang pun ga ada berita apa-apa.. yang artinya aman-aman aja.. Nah soal langkah berat, kemungkinan rusa.. soalnya pagi-pagi gt banyak rusa ngerumput disekitar tenda kita.. Tapi ya what happened in that night we never know..

Yang pasti keesokan harinya kita mutusin pulang, soalnya hubby ga mau tidur di tenda lagi.. Parno dia..

Kejadian ke tiga pas jalan pulang

kita balik dari YNP tuh sekitar jam 7 malem, niat awal tuh kita mau ke mt. Rushmore. Tapi kok ga nyampe-nyampe, kita sampe stress.. Soalnya jam 3 pagi kita masih di antah berantah... kanan-kiri gelap. Ga taunya kita masuk ke another national park, namanya big horn mountain. Naik gunung lagi, di satu sisi ada jurang, disisi lain ada warning banyak longsor... duuh..

Disini gw bener-bener tegang, takut mobil tiba-tiba mogok, atau begini begitu dll.. Kurang lebih sejam kemudian kita keluar dari sana. Ngelewatin satu kota kecil yang asli sepinya banget..
Sampe suami gw bilang, ini kayak setting di film zombie, yang sepinya ampuuun... ada gereja tapi gelap, toko gelap, semua gelap, cuma lampu di jalanan doank yang nyala.. serius creepy banget...

Selese dari sana kita masuk lagi donk ke national forest, namanya lupa.. Tapi gw ga akan lupa, disana keliatan petir mulai menghantam bumi, mana kita sekonyong-konyong nyetir ke arah si petir itu..

selain petir kita tiba-tiba diserang kabut donk... berduaan ditengah hutan, dengan petir, kabut, mana kita berdua dah ngantuk berat pula... Sampe hubby hampir nabrak rusa.. gw yang mata udah 5 watt langsung melek lagi..

akhirnya karena udah ga tahan, kita mutusin buat pulang instead of going to Mt.Rushmore.... and tidur di rest area saking capeknya...

Bener-bener dech pengalaman mencekam yang ga terlupakan and Thanks God banget kita dah sampe dengan selamat. Kalo dipikir-pikir kita ini nekat banget loh ya....

Pesen dari hubby : ogah nyetir malem-malem lagi, kalo mau nyetir mendingan pas masih ada daylight...











Comments

Popular Posts