Tornado warning

Kejadiannya baru kemarin nih, masih fresh di ingatan gw...

sekitar jam 3 sore, gw ngerasanya kok udara panas bener yaaa?? gw ajakin laki gw pergi ke kohls (department store di sini) sebelum ke gereja buat ngadem...

Tapi laki gw ga mau..

jadi deh gw pergi sendiri, dalem ati sih pengen window shopping, cari kado buat ultah bokap, and sekalian ngadem...

pas pergi gw hepi-hepi aja, keliatan awan dah mule gelap, yah mendung-mendung gt.. Tapi ya pikiran gw mah ya hujan biasa aja..

pas nyampe kohls, gw liat-liat baju and pas di fitting room kok samar-samar kedengeran suara alarm gt...

ga lama hubby telpon lagi, nyuruh gw balik asap karena ada tornado warning... gw buru-buru donk ganti baju and keluar dari sana keliatan pemandangan yang cukup horor...

angin kenceng banget, petir, ditambah lagi ada sirene bunyi dimana-mana... ditambah banyak yang panik juga...

gw bingung! mau pulang kok kayaknya ngeri ya? kalo di jalan kena angin gimana?

di tengah kebingungan laki gw telpon lagi, doi minta gw stay aja di kohls and balik pas udah selesai warning nya..

akhirnya gw ikut evakuasi bareng-bareng sama customer yang lain nya...

kita di evakuasi sekitar sejam tapi kok berasanya luamaaa banget...

gw takut, ya takut meski temen-temen gw bilang di fb bahwa ini tuh biasa and yah bentar lagi juga berlalu...

entah lah yaa.. moga2 aja ga kejadian lagi dech kayak gini... tobat dah gw beneran...


Comments

  1. Hello Carol! Salam kenal juga. Sorry, barusan liat comment kamu di blog aku yg km tulis back in January. Kamu tinggal di mana? Ngeri juga ya ky nya tornado nya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Olivia, ak di north Dakota nih... iya serem banget pas tornado kemaren...

      Delete

Post a Comment

Popular Posts