off day pleasure

Ni hari harusnya gw pergi ma temen gw, secara kita berdua sama-sama lagi day off.. Tapi entah dia kemana, ga ada kabarnya.. Yaudah lah gw mencoba untuk enjoy me time aja hehe..

Sejak pagi di luar sudah turun salju, cantik sekali apalagi udaranya belum dingin-dingin banget. Laki gw suruh stay di rumah aja, tapi bosen kan ya di rumah doank.. Akhirnya gw nyetir ke target,  Pas di dalem mobil pas salju gt pas dengerin musik klasik, gw kok berasanya romantis banget ya? hehe.. rasanya white christmas nya tuh dapet banget.. I love it..

Apalagi sejak gw kecil kalo di Indo tuh suka nontonin film-film barat christmas yang bersalju tuh kayaknya gimana banget gt, suka dan pengen ngerasain. Pas kuliah di Aussie gw pikir bisa ngerasain nih, eh tapi bukannya white christmas malahan summer disana kalo desember mah! wkwkwk.. Ada salju juga di pertengahan tahun dan di gunung tertentu, bukannya di kotanya. Makanya sekarang gw seneng banget nih bisa ngerasain suasana salju begini... meskipun dalam sebulan dua bulan lagi (aka jan-feb) gw pasti dah sebel ngeliat salju gara-gara dinginnya minta ampun haha..

Tadi pas di Target gw tergoda pengen beli peppermint cookie and banyak banget christmas goodies yang menggiurkan tapi ga jadi dech.. inget-inget diet.. Timbangan gw sejak diet mayo sih ga naik tapi juga belum turun lagi nih.. Jadi harus dijaga kalo bisa sich diturunin lagi..

jadi kek nya hari ini gw bakål enjoy day off gw dengan nontonin series tv, maybe read some good books and enjoy the snow..

not what i planed for the day tapi kek gini aja dah bikin gw hepi kok :)

Comments

  1. i love target too!!!! hehehehe.... kalo udah ke sana, mesti bawaannya pengen beli2 semua nya...apalagi kalo lg sale... bukan nya jd ngirit, malah kantong jebol... :p

    ReplyDelete
  2. Hahaah iya Nad, target sama tj maxx fav deh hehehe.. marshall juga ok ok barangnyaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts