Saturdate : Izumi (ayce)

Dari semenjak diet gw tuh dah pengen banget makan di Izumi ini.. Restoran Jepang All you can eat gt di Fargo. Dulu pernah diajakin temen kesini dan cocok ma gw, makanya dah dari kemarin-kemarin gw bujukin hubby buat cobain..

Akhirnya kesampean juga kita pergi kesana sabtu kemarin.. Meskipun telat, sebenernya kita pengen nya lunch soalnya harga nya lebih murah. 17$ for lunch ketimbang 27$ for dinner.

Tapi apa boleh buat kita ada urusan penting siangnya and baru kelar mw jam 4 sore. Mau ditunda hari minggu tapi gw ada janji lunch ma temen, jadi deh kita tetep kesana cuma sampe sana udah dinner time aja hahaha..  Ya ga apa lah sekali-kali ya.. :)

kayak gini nih penampakannya..

Keliatannya masih rada terang padahal dah jam 5 lewat...
menunya... :

ada lembar selanjutnya nih sebenernya yang isinya sushi roll and sashimi... kita boleh order sepuasnya dan berkali-kali. Jadi sistemnya kita order bukan ambil sendiri gitu..
Makanannya :

Ini belum semua loch.. 
Kita makan sampe kenyang banget.. banget! rasa makanannya oke lah.. 4 out of 5 star. Mereka penyajiannya cepet pas gw baru nyampe tapi lebih slow setelah makin rame... Masih wajar sih tapi so far pelayanannya memuaskan dan si server ternyata anak Indonesia, dari pontianak tepatnya. Masih muda baru awal 20an keliatannya.. Doi sabar ngadepin kita yang order berkali-kali..

Udon nya sih laki gw doyan, scalopnya enak banget deh.. hubby nambah 2 kali.. Cuma kalo disuruh balik si hubby ga mau dia.. Soalnya dia ga suka tipe AYCE gt.. perut dia mau meledak katanya..hahah ya wes dah..

Cukup refreshing juga sih kita bisa ngedate berdua gini, kalo diliat-liat dah jarang loch kita date berdua gini..  Selain sama-sama sibuk, gw belakangan lebih banyak pergi ma temen gw ketimbang dia... Tapi gimanapun marriage life juga perlu maintenance ya ga sih? :) Jadi yah gw cukup hepi kita bisa spent quality time berdua. 

Tapi ga boleh sering-sering nih, yang ada ntar diet gw berantakan wkwkw.. Apalagi dah mw Thanksgiving, dilanjut Christmas and New Year.. terus disambung Chinese New Year.. kalo diikutin mah kapan dietnya donk? hahaha.. 

Ayo semangat nih besök diet lagi dan kerja, kerja, kerja..

Comments

  1. Aduh, di US tuh makan ACYE emang tiada tanding deh murahnya. Udah kualitasnya lumayan, harganya super terjangkau, bahkan dibandingkan di Jakarta. Kalau di sini sih, jangan ditanya deh. Biasa banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Le disini emang ayce nya oke.. tapi berasa rugi juga sih, soalnya kita makannya ga banyak2 amat hahaha..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts