Thanksgiving & Dazzle of Light Grand Forks 2016

Thanksgiving kali ini bisa dibilang kurang menyenangkan.. Gw sakit aja donk pas hari H nya and black friday nya gw muntah-muntah.. (bukan hamil nih ya, soalnya gw pas lagi dapet juga) boro-boro dah bisa belanja. Mana gw tuh dah plan mau masak ini itu jadi bubar jalan semua dech.. huhu..

Memang ya manusia berencana, Tuhan yang menentukan..

yang sempet gw bikin nih ya...

cheese stick yang gw bikin sehari sebelum Thanksgiving
and puerto rican rice (requestnya hubby). Ayamnya mah beli hehehe
Sisanya kita beli kayak pumpkin pie, salad, dan buah... padahal niatnya mah udah mw bikin macem-macem.. Kayak mushroom stuff tuh dah gw beli aja mushroom nya , sampe skrg masih nongkrong di kulkas.. aih payah bener ya..

Tapi sekarang gw udah sehat dan puji Tuhan kemåren cuma masuk ångin, bukan penyakit yang berat-berat banget.. Gw rasa karena gw kecapekan dan kurang tidur. Apalagi sejak hari senin kemarin udah resmi snow disini dan suhunya udah ngedrop aja.. Kek hari ini aja udah -1C... Beginilah tinggal di North Dakota, winternya lebih awal dan selesainya lebih lama. Ini juga winternya masih pemanasan nich, kalo dah January, keluar rumah barang 10-15 menit aja tuh dah ga kuat dah. Pernah si hubby tahun 2013 pas parkir mobil dan jalan ke aiport sekitar 20 menit, sepatunya beku sampe rusak saking dinginnya brrr...

Anyway i'm still and always thankful untuk apa yang sudah Tuhan berikan untuk keluarga kecil kita (gimana ga kecil ya? isinya cuma berdua doank hehe). Untuk kesehatan, setelah sakit kemarin baru sadar betapa berharganya kesehatan itu. Untuk keluarga dimanapun mereka berada, jauh dimata tetap dekat di hati. Untuk pekerjaan bagi kami berdua, untuk teman-teman baik yang disini maupun jauh disana.. , untuk tempat tinggal yang baik, food in our table, and so much more... so much to thankful for :)

Kalo kata pepatah nih ya, berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Nah buat gw bersakit-sakit kemarin hari ini kita pergi ke dazzle of light di downtown city :p

Kita nyetir cuma sekitar 10 menitan dah sampe karena emang deket banget kok, free lagi.. jadi kudu pergi lah..hehe..

here some pict i took... (quality nya ga gt bagus kalo buat malem hari nih)









and of course  we took wefie.. hehe


Parade nya kuräng lebih sejam dan diakhiri dengan fireworks, gw sih have fun yach... sedangkan si hubby kedinginan dia.. jadi nya dia selalu deket-deket ma api unggun. begitu fireworks kita malah nonton dari dalem mobil karena dia dah ga tahan dinginnya. Tambahan lagi  nih menurut doi paradenya ga oke.. ahaha.. ya menurut gw juga ga bagus-bagus amat kok tapi namanya gratisan ya sudahlah ya, kan cuma buat refreshing... dinikmati saja.. :)




Comments

Popular Posts