konten

Hari ini hujan lagiii di Fargo!! niat hati pengen ke asian stores terus bikin hotpot tom yum eeh tapi terus ada email advisory warning : angin kenceng! Ga jadi deh, akhirnya bikin nasi kuning sama tahu tempe, makanan ndeso tapi harga tempe nya ga nyantai! dengan berat hanya 227 g, harganya setara dengan satu burger dr Mcd! Mana rasa nya pun tidak seaduhai tempe di Indonesia. Tapi ya ga apa lah ya sekali-kali mengobati kangen. Cerita-cerita soal tempe, iie gw yang tinggal di Cali ngirimin gw yeast untuk bikin tempe sendiri.. tapi sampe saat ini belum tereksekusi, udah dua tahun itu yeast nangkring di pantry hoho..

anyway si bebi lagi tidur sekarang, kerjaan udah kelar, dapur udah di marie kondo in (sedikittt), sprei-sprei juga lagi di laundry, mau nonton kok kayaknya ga ada yang bagus.. or kalo ada yang bagus juga kayak nya udah di tonton semua.. lagi nunggu DWTS nih, masih 2 jam an lagi.. ga sabar mau liat samba dance nya Hannah B sama Alan.. barusan kepoin dress nya HB di Ig, duuuh cantik banget!

Jadi boleh deh ya sekarang gw iseng ngeblog konten2 yang gw suka dari youtube

Maangchi - suka banget sama resepnya doi en juga orangnya lucu gt, dandanannya unik! tapi yang pasti kenapa suka karena tiap dicoba tuh resep nya dia jadi enak! Sundubu Jjigae nya enak! terus toppoki nya juga yummm! hampir semua dah gw suka!!

DapurDina - Ini ketemu ga sengaja, karena pas dulu abis lahiran pengen makan risoles.. Terus dibikinin deh sama nyokap, en ternyata nyokap nemu resepnya ini dari youtube nya dia ini. Jadi deh kalo mau masak-masakan Indonesia apa gt suka ngecheck in youtube nya.. my favorite tuh resep bolu pandan, ternyata gampang masaknya! cuman boros telur!

Liziqi - Slow living, chinese girl yang bikin apa-apa dari scratch.. Mulai dari nanem jagung sendiri,  dye baju sendiri, bikin furniture dari bambu.. Gile bener deh cewek perkasa loh ini, udah gt manis pula. Yang gw suka dari video nya tuh relaxing banget! lagu-lagunya kalem kayak lagi di spa, back ground nya di pedesaan yang ijo-ijo royo, terus masakannya juga keliatannya yummy (meskipun gw tau in reality ga seenak itu, karena dulu ke Cina ga cocok sama masakannya).

Cermin hati  (Gilbert lumoindong) -  Dari di Indo juga udah sering denger dia kotbah di gereja. Gw suka sama kotbah-kotbah nya, selain lucu, juga mengena di hati.

Sisanya yaaa 80% isinya sesame street, coco melon, and baby shark.. hahaha! welcome to Motherhood!


Comments

  1. Boleh jg nih sharing utuber yg suka d tonton... barusan ngecek dapur dina.. lmyn jg ya resep2 nya... thank you Lin :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts