Jiuzhaigou i'm in LOVE

Jiuzhaigou adalah tujuan impian gw untuk berhoneymoon. Gw menyimpan impian ini sejak 7/8 tahun lalu dan impian itu tetap hidup di hati gw sampai kini menjadi nyata. Thank You Jesus..

Kenapa Jiuzhaigou?
Awalnya sih gw sama sekali ga tahu menahu mengenai tempat ini.. Gw inget gw cuma asik ngobrol sama temen smu gw dan doi ngasih tau gw tentang tempat ini. Saat itu gw penasaran and search di google, gw liat fotonya emang bagus dan sejak saat itu Jiuzhaigou stay di hati gw. Saat itu gw cuma punya keinginan ini tanpa ada pemikiran bahwa akan terwujud, karena ke Jiuzhaigou waktu itu sama mahalnya kayak ke Eropa.

Somehow Tuhan mengerti dan mengabulkan impian ini. setelah bertahun-tahun akhirnya entah gimana gw bisa kesana dengan suami tercinta, meski bukan honeymoon karena nyokap ikut. Nyokap juga seneng banget, bahkan sekarang bertekad mau ngajak bokap kesana next year hahaha.

Setelah sampe sana gw memang ga salah pilih, cantikkkk BANGET!! IM IN LOVE!!! tempat terindah yang pernah gw liat, heaven on earth.

bahkan sepanjang perjalanan sepuluh jam dari chengdu ke Jiuzhaigou pun udah eye candy banget..
ini foto di tengah perjalanan menuju Jiuzhaigou. udah ciamik pemandangannya. feel so small between those mountains
So now let the pict speak by itself, meski ga mungkin di upload semua karena banyak banget...

air danau jernih banget, kelihatan dangkal padahal dalamnya 5 meter lebih
duduk santai menikmati pearl shoal
 
missing u very much hubby <3
with mom in front of frozen waterfall
jalan setapak di samping waterfall

again with mom <3
jumping for joy for my dream comes true now

air yang super duper biru
frozen long lake

LOVE YOU FOREVER


Comments

Popular Posts