Peristiwa di bulan Januari 2014

Di bulan Januari ini BANJIR dimana-mana. Jakarta ga usah ditanya dech, indramayu, terus manado juga. Ratusan rumah terendam dan bahkan sudah ada 7 orang korban jiwa. Rasanya sedih ngeliat perekonomian lumpuh. Bayangkan aja ya kalo sabtu minggu mall tuh rame banget, tapi tadi sepi banget kayak kota mati.

Gw ga ngebayangin yang merit gimana ya? secara salah satu temen gw bakalan merit minggu depan dan prediksi cuaca dari BMKG masih akan terus hujan sepekan depan, bahkan rabu diprediksi curah hujan akan sangat tinggi. Udah siapin wedding jauh-jauh hari dan keluar uang banyak eeh pas wedding kebanjiran trus pestanya sepi ga ada yang dateng. duh sedih amat ya?

ngomongin soal hujan dan banjir, pas gw merit di Bali dulu tuh sebelum hari H hujaaan terus lochh.. tp anehnya pas hari H gw ga ujan, besoknya hujan lagi. gw yakin itu berkat doa dan kemurahan Tuhan semata, Only by God's grace:)

Yang kedua di bulan januari ini adalah trip gw yang udah gw ceritain panjang lebar di Blog ini, impian yang terkabul setelah 7tahun lebih. Again Thanks God.. ^^

Yang ke tiga adalah ayah mertua sepupu gw meninggal, pembengkakan di ulu hati.. kejadiannya tiba-tiba banget.Umur manusia ga ada yang tahu makanya nich gw bertekad gw pengen ngasih ortu jalan-jalan seperti yang udah gw bilang sebelumnya. They already give me so much in life, i dont want to regret anything. Makanya ya udah lah aku legowo aja dananya aku beliin hadiah buat mereka, meski nyokap ngajak jalan-jalan tapi aku prioritasin untuk hadiah anniversary mereka dulu lah.

Yang ke empat adalah temen baik hubby ada nawarin untuk kerjasama gt. ya mudah-mudahan ini jalannya Tuhan ya :)

Yang ke lima adalah lately aku mikir i have such a great husband, i want to be the best wife i can be for him. i am not perfect and will never be.. but become a women in psalm 31 always be my goal. i miss him very much everyday but i realized i have to made this sacrifice and support him for his dream and career. i can ask him to stay in indo and work here and i know he'll do that for me. But i know that's very selfish if i do that, he want to go back to school since few years ago. Anyway our marriage just start, we've only been married 7 months this 26 January. we need to work more and i know with God bless we can go through anything. i really miss him....  

intinya sich di awal taon ini banyak kejadian dech, nano-nano gt... ada seneng ada sedih ya namanya juga hidup ya.. cuma aku pengen fokus ke target aku supaya at the end of this year i can accomplish all of that yang udah aku tulis disini .

wuih gara-gara banjir jadi produktif nulis blog nih wkwkwkw.. udah ah musti beresin kamar nich.. Banjir moga-moga cepet surut dech...

Comments

Popular Posts