Panda

Jakarta banjir.....
Akhirnya cuma dirumah doank, daripada bengong mending lanjut nulis postingan terakhir dari trip kemaren.. Pulang dari Jiuzhaigou kita ke Panda research center di Chengdu. jaraknya cuma sekitar 30 km dari downtown chengdu. Kalo naek taxi kemaren kita bayar 48 yuan, harga tiket masuknya sekitar 60 yuan.

Kemaren begitu masuk berhubung belom sarapan kita makan disana. Aku ma nyokap pesen nasi goreng dan misua pesen pancake. Rasanya enak lohhhh... sayang saking lapernya ga sempet kefoto dech makanan nya.. Abis itu kita langsung nyambangin panda nya . Lucu loch lagi duduk sambil makan bambu gt. ga lama dia jalan eh trus duduk lagi makan, wkwkwk..
koleksi panda nya banyak, lucu-lucu dan gemesin terutama baby pandanya..

disana juga ada burung merak, danau dengan black swan dan ikan koi. pokoknya gw hepi dah seharian itu ngeliat tingkah polah panda -panda itu, en ga lupa gw beli topi pandanya hehehe...

asik makan bambu

panda jalan cuma semenit, lebihnya makan lagi..
di depan gift shop, gw beli topi nya satu hihihi..
baby panda di nursery room


nyokap di tepi danau

HAPPY BANGET
demikian berakhir lah perjalanan gw di China. Selama disana ww enjoy banget and rasanya ga mau pulang, kayaknya lesu deh balik ke Indo apalagi ga lama misua juga musti balik ke negaranya. Tapi ya sudah disyukuri saja semua nikmat yang sudah Tuhan berikan. Saatnya kembali berkarya dengan lebih bersemangat. <3

Comments

Popular Posts