9 bulan

Sudah 9 bulan since i said "i do" dan selama itu pula hubungan kita ini mostly cuma sebatas skype. Kalo ibu hamil mah ini udah saat-saatnya ngelahirin, bahkan temen gw yang meritnya barengan ma gw nich bulan juni taon lalu dah mau lahiran 2 minggu lagi..

tadi telp nvc, katanya sih 15 april paling lama case number kita dah keluar, ya moga-moga sih bisa lebih cepet *finger cross*, udah jenuh menunggu nih beneran deh..

i do miss hubby A LOT!!!

Jadi keingetan pas dulu masih pacaran, kita pergi white river rafting di sungai ayung, Bali. Selesai dari sana kita langsung ke airport dengan keadaan yang masih lepek karena belum mandi. Meski hubby sakit tapi doi tetep mijetin pala gw yang juga udah migren banget. Saat itu gw mah udah ga bisa mikir, tapi sekarang kalo diinget inget lagi jadi terharu,Thanks for always make me a priority.

terus juga pas waktu dia masih kerja di negri sakura, dia janji bakal nemenin gw graduation ke aussie and he did it. he is the man of his word. That means a lot to me. We do have a good time over there, bahkan dilamar pun disana.. duh jadi kangen gw, emang Sydney tuh ngangenin banget. 

zaman pacaran dulu kita maen ke Gold coast, hasil fotonya agak ketutupan tangan nyokap hihihi
pokoknya banyak banget deh pengalaman gw ma hubby, meskipun yah kita long distance. tapi every moment tuh berkesan banget, gw cuma berharap nanti pas first anniversary kita bisa ngerayainnya bareng-bareng. Ga jauh-jauhan lagi, ga cuma sekedar menatap skype. Mudah-mudahan lancar semua deh nvc stage ini sampe nanti kedatengan gw kesana. amin. Thank You God for your abundant blessing, for giving me such a great husband.



Comments

Popular Posts