Setaon ngeblog

Tepat ni hari setahun yang lalu gw mule ngeblog. Jujur at that time gw ga nyangka bisa trus rutin nulis tiap bulannya mpe sekarang..

I find all this writing kinda therapy for me.. Ya tempat untuk semi curhat gt deh..mule dari kawinan, hanimun, cerita2 romantis yang bikin orang meringis, sampe unek2 gw soal visa dan setumpuk kisah2 lainnya. Bonusnya lagi gw bisa kenalan ma blogger lain yang ternyata some of them kita ada mutual friend. So happy to know u guys!! Meski blm pernah ketemu langsung sih but I'm happy to be part of the community :)

Gw ga tau juga sih apa ke depannya bakal terus rajin nulis apa ga? Tapi ya at least gw dah nulis tentang wedding gw and ntar anak en cucu gw bisa baca2 "how I met your dad/grandpa" wkkwk.. Jangan aja blogger ntar nasibnya kayak multiply.*nooooo....!! Sia2 donk tulisan saya ntrnya... *

Ya itu aja sih, Gw so far hepi ngeblog, sederhana aja dan gak ada keinginan untuk tenar ataupun memonetisasi blog.. Genuinely just wanna share and write. ^^

Comments

Popular Posts