Habit and diet

Gw baca buku yang bagus banget tentang habit and I can related that to my diet.

Gw selalu susah diet kalo deket nyokap.. Pas gw di Bali berat gw di sekitar 53kg , gw di Aussie selalu always di 56kg..
Tapi kalo dah di jkt tuh selalu diatas 60an kg and belakangan makin parah gt sempet kepala 7

Nah kalo gw analyze yah.. Lately gw banyak spend time ma nyokap. Hobi nya tuh ke mall and jajan. Nah gw tuh kadang susah nahan diri kalo liat nyokap makan enak2 di depan mata, akhirnya gw ikutan dah.. Huhu..

Nah according Dari buku yang gw baca gw harus bisa identify habit gw .. Yang mana gw akan coba untuk track food intake gw setiap hari tuh apa aja?
Dan gw akan coba analyse emosi gw setiap gw makan? Apa betul laper atau bosen jadi nyemil? Atau mungkin ada feeling lain yang musti gw perhatiin..?

Gw juga akan stick untuk olahraga at least 30 menit di pagi hari.. 3 hari biking dan 2 hari circuit training.. Tentu ada rewardnya .. Yaitu baju baru deh kalo sukses sebulanan ini olahraga..

Yup gw akan coba experiment ini selama sebulan and semoga dapet results yang oke.

Gambate!

Comments

  1. diet emang susah2 gampang ya , sukses ya sama dietnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat aku diet susah bangetttt hehehe.. Thank you yach :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts