God answered little things

Tadi pagi gw ngobrol-ngobrol ma laki gw soal apartment.

Terus gw jadi flash back pas awal gw mule kerja di Bali. Gw di sana tuh bukan daerah turis ataupun di denpasar. Tapi di Gianyar, Deket ubud. Masih dikelilingi sawah, ga ada angkot, supermarket cuma satu and jadul Bener. Ya intinya desa banget lah.

Pas awal gw kesana, bos gw nyaranin satu tempat kost yang asli menurut gw parah banget. Rumah tua yang kayak di film-film horror. Ubinnya item, pintunya kayu dah lapuk, kamar mandinya parah bener kayak di stasiun dipake rame2 soale, mandi pake gayung dan wc nya jongkok pula. Hari pertama gw ga bisa tidur, gw takut banget bo!

Akhirnya gw nanya2 temen kantor gw kalo ada yg tau tmp kost laen. Tapi dasar di kampung ya. Susah bener dah nyari sesuai yang gw mau.

Udah hari ke tiga gw desperate banget, gw pun berdoa sungguh2 ma Tuhan minta dicariin tempat tinggal yang at least bersih.

Akhirnya gw jalan-jalan dikampung itu.. Ya sekedar liat2 doank, tapi boro2 ada spanduk ato apa kayak di jakarta.

Tapi terus ada Cewek ramah gt ke gw and dia ada warung, gw mampir lah kesana. Eh ngobrol2 didepan rumah dia kost2 an baru jadi, modern look,ada mini kitchen, kamar mandi dalem, terus WC nya duduk and pake shower. Harganya cuma 400rb/bulan. Langsung donk gw pindah keesokan harinya and gw terus stay disana selama masa kerja gw di Bali.

Tuhan baik banget. Bahkan hal kecilpun Tuhan perhatikan, jangan pernah berhenti berharap padaNya. :)

Comments

Popular Posts