Mom & Music

Nyokap gw tuh pecinta musik, bisa maen organ, bisa nyari Nada,suaranya juga bagus (ya iyalah Dari muda aktif di paduan suara mpe sekarang, beda bener ya ma gw yang buta nada and suaranya fals banget haha) and suka banget ngedengerin musik... Pake BANGET!

Nah saking sukanya tiap kali di Mobil yah lagu selalu di monopoli sama lagu2 nyokap. Gw and ade2 gw terpaksa dah dengerin tuh lagu tiap kali kita semobil. Ya gimana ya? Lagunya tuh jadul, pokoke lagu2 taon 60an/70an.. Gw aja belum lahir...Terus terang gw ga suka ma lagu-lagunya,maklum beda generasi. Kalo sekali dua Kali mah gpp tp sometimes lagu-lagunya tuh diulang-ulang terus bisa sampe ratusan kali. Kalo belum bosen diulang terus, terus, dan terus....*kek tukang parkir aja :p*

Nah tapi kan selama ini nyokap dengerinnya lewat CD. Kebetulan pas kemaren hubby disini, doi ngerekamin lagu buat nyokap pake USB. Nyokap gw ya hepi berat lah and langsung tambah cinta dah ma mantunya yang baru satu itu..

Tp begitu misua gw balik ke negaranya.. jadi gw yang dikejar-kejar buat ngerekamin lagunya. Ga tanggung2 list lagunya sampe 3 lembar full.. Wkwkwk..

Tapi karena gw ga suka lagu-lagunya nyokap gw jadi menghindar donk ya.. Karena ujung-ujungnya gw bakalan ngedengerin tuh lagu over and over again..

Tapi akhirnya gw kasian juga, yaudah lah gw rekamin juga ni hari.. Eeh ternyata nyokap seneng banget.. N gw ketularan seneng sih ngeliat nyokap gw seneng..

Gw ga sangka sih nyokap gw senengnya sampe segitunya.. Bener2 pecinta music sejati.. Wkwkw..

Siap-siap dah denger lagu jadul.. *nasibbb***

Oh btw nyokap lagi bikin list lagu Baru.. *pingsann***

PS: love u mom

Comments

Popular Posts