#3 something that scare me

hm.. banyak lah kakak! aku kan hanya manusia biasa.. ngeliat ular takut, naik pesawat juga kadang masih parno! kalo disuruh sky diving bisa pengsan! lalu.. lalu.. kalo abis nonton film horor suka takut tidur sendiri (tapi skrg udah ga sih, soalnya kan ada si suami hehe, jadi ga tidur sendiri deh). Jangankan liat yang benerannya ya, ke rumah hantu aja gw takut! sampe-sampe adek gw kapok kalo pergi ma gw, soalnya gw kalo kaget gt suka narik2 en tereak2, sampe2 sempet sendal adek gw ketinggalan donk di dalam rumah hantunya haha omG banget kan..

tapi kalo mau lebih serius ketakutan gw adalah if something happened to me, gimana nasib si baby k?

gw juga ga kebayang kalo harus kehilangan orang tua atau pasangan? itu adalah ketakutan terbesar gw..

Tapi ya gimanapun juga tiap manusia punya waktunya sendiri-sendiri.. Maka dari itu kalo kita masih diberi kesempatan hidup, itu adalah berkat, disyukuri, dan dijalani dengan sebaiknya. Kalo udah mikir kayak gini rasanya hal2 remeh yang bikin kita kesel jadi insignifikan..

contohnya nih:

Punya cucian piring bertumpuk? ya dinikmati, itu artinya kita masih cukup makan. Cucilah dengan hati gembira :)

kesel liat anak berantakin rumah melulu? ya itu artinya anak kita sehat dan aktif, harus disyukuri dan dinikmati.. nanti akan ada waktunya ketika rumah akan selalu rapi.. tapi saat itu juga bayi kita sudah dewasa dan mandiri.. nikmati yang ada, syukuri, inilah season ku..

Jadi intinya ketakutan gw bukan soal-soal duniawi, karena uang dan harta bisa dicari.. Mungkin abis ditipu atau bangkrut, tapi selama ada kemauan untuk berusaha pasti ada jalan.

Tapi orang tua, anak, dan pasangan itu kalau sudah tiada pasti leave a super big hole in my heart.

intinya i value people more than possessions.

Comments

  1. ya ampoeen... cepet amat update nyaa.... aku ky nya cuman bisa update sebln sekali.... or hopefully once a week.... :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts