#5 Movie and Book review


Series yang baru aja gw tonton and binge watching 10 episodes in 2 days! 

Biasanya kalo nonton series gw jarang banget ditonton semua sekaligus, biasanya gw nonton satu-satu en biasanya selang beberapa hari gt.. Tapi nontonin film You ini tuh seru banget en bikin penasaran en akhirnya kelar in 2 days! haha.. So gw rasa boleh lah ya di review disini..

Cerita nya tentang sosiopath manager bookstore gt yang tertarik sama customer nya eeh tapi kok kelewatan en ujung-ujungnya jadi stalking gt.. sampe dia search segala kegiatan ni cewek di social media nya lalu ketemu donk alamat rumahnya, en creepy gt dia tiap hari ke rumah nih cewek and ngamatin dari balik jendela.. 

dia juga berusaha untuk "fix" kehidupan si cewek ini sampe-sampe malah dia rela jadi muderer.. yaa.. dari situ cerita nya mengalir en seru deh, kita kadang mikir oh ini dia pasti begini ternyata beda banget..

gw ga akan spoiler ceritanya karena jadi ga seru ntr nontonnya... Tapi boleh banget lah ditonton ini, siapin popcorn aja haha..

aah jadi ga sabar nunggu season 2 nya nih..

kalo untuk buku, buanyaaak bangett.. Gw suka baca apa aja, mulai dari komik, koo ping hoo, en novel. Tapi believe it or not one of my favorite is chicken soup for the cat and dog soul.


Gw  baca buku ini pas awal 20an tapi ini buku sukses bikin gw nangis bacanya.. aseli terharu banget gimana setianya para binatang ini..

gw suka sama buku-bukunya chicken soup (bahkan gw recently ada beli chicken soup for mom tapi belum sempat dibaca) tapi yang paling berkesan justru yang ini.. 


Comments

Post a Comment

Popular Posts