Blog Challenge

Tidak bisa dipungkiri makin lama diriku makin jarang ngeblog, rasanya lama-lama blog ini bisa mati suri.. Seperti blog-blog lain yang suka gw baca sekarang udah ga nulis lagi.. kalaupun nulis jaraknya bisa beberapa bulan sekali.. bahkan ada yang tahunan.. alamak..

maka dari itu gw memutuskan untuk ikut challenge, ya challenge diri sendiri aja sih biar blog ini ga terlantar, sekalian jadinya ada topik kan ya mau nulis apa aja.. hehe..

ini dia challenge nya


Harusnya sih challenge nya ini di bulan februari dan dilakonin setiap hari... Tapi ya realistic aja lah bro.. tahun lalu aja gw nulis cuma 29 entry.. buahaha..

jadi gw ikutan challenge ini for a year deh.. Iya setahun! kalo lagi rajin ya nulis deh beberapa sekaligus.. Tapi kalo lagi sibuk.. yeahh.. gt deh.. tapi kan ada waktu setahun yaa.. harusnya sih bisa lah sampe tuntas!

en tentunya juga on top of this challenge i will share my usual stories, travel, parenting, sampe ke hal-hal ga penting yang pengen gw tulis! hoho..

ok deh langsung capcus nih nulis blog challenge yang pertama!

Comments

  1. Hehe...jd pingin ikut blog challenge km ini... abis aku jg super duper extra lazy to update my blog that is long overdue...wkwkwk...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts