Trip perdana baby K ke Miami

Kita hampir saja ketinggalan pesawat ke Miami.. Udahlah kita jalan dari rumah telat, lalu nungguin tramnya buat ke airport ga dateng-dateng.. padahal di jadwal tuh harusnya 5 menit sekali.. Mana tengah malam, dinginnya menusuk tulang, dan bawaan kita segambreng (stroller, diaper bag, 2 big luggage, en car seat) cari taksi ga ada, uber juga kok ga ada.. hadeuh rasanya kesel minta ampun kalo diinget-inget lagi..

Akhirnya 45 menit kemudian baru tram nya datang, begitu sampai airport kita jadi penumpang paling akhir yang untungnya masih diterima.. fiuh..

Sampai di Miami subuh en dijemput sodaranya laki gw, sodara laki gw ini sih baik loh.. dia abis tonton konser sampe jam 2 pagi en jemput kita jam 4 pagi,padahal dia ada meeting client jam 8 paginya.. wuih.. padahal gw dah bilang ma laki gw kita sewa mobil aja.. tapi sodaranya mau jemput juga, ya sudahlah..

Sampe dirumah sodaranya laki gw ini, kita tidur sampe siang.. lol.. Lalu ga lama cicinya laki gw dateng en ngundang kita ke rumah neneknya ntar malem.

Jadi sesiangan itu ya kita tidur sama maen di backyardnya rumah sodara laki gw.. ada pool en ada gazebo

baby k seneng bener di hammock nya.. ga mau udah2an..
Malemnya kita ke rumah neneknya suami gw, disana kita dimasakin sancocho.. yummy banget deh..

ini dia penampakan Sancochonnya

tostones, pisang goreng tapi ga manis ya rasanya asin
Disana ya kita ngobrol ngalur ngidul en foto-foto juga tapi ga akan gw taruh disini lah ya tanpa izin orangnya hehe..

Besokannya kita pergi ke Miami beach, gw, laki gw, baby k, cicinya laki gw, en anak nci nya laki gw..

Udahlah macet, begitu sampe laki gw pake acara nyasar pula.. pantesan ini kita jalan kaki kok ga ketemu pantai malah masuk perumahan.. O M G! akhirnya kita balik lagi en nyari parkir lagi aselik susah banget! Akhirnya dapet juga tapi bayar 20$!

en tadaa...  ini jadi trip perdananya baby k ke pantai!

asiik aku ke pantai juga nih ma..( dulu rencana mau ke ancol pas di Indo eeh ga kesempetan)

awalnya geli-geli sama pasirnya 
lama-lama kesenengan

Udahan deh hehe.. kita cuma sebentar disana, ga sampe sejam.. soalnya airnya dingin takut si bebi sakit plus udah mulai sore juga
Dari sana kita jalan, niat awalnya mau makan Peruvian cuisine tapi berhubung perbaikan jalan kita diputer-puter akhirnya kita makan ramen aja deh..

Ini dia penampakan ramen nya
Scallion pancake nya asli enak banget
Ini dia ramen nya, aseli enak banget! maybe one of the best ramen i ever had
Selese ngeramen kita balik deh en besoknya seharian kita nyante2 aja, cuma malemnya kita ajak makan sodara nya laki gw.. 

Dulu gw pernah makan Peruvian cuisine di L.A en rasanya enak banget.. makanya di Miami gw juga nyari Peruvian.. Terus sama om nya laki gw di recommend di tempat ini.. Chifa Du Kang.. Mix antara Peruvian dan Chinese cuisine.. Tapi so far makanannya ga seenak yang di L.A dulu cuma nasi gorengnya aja yang juara..

ini lah menu kita, ada dua menu lagi tapi ga kefoto en rasanya ya Biasanya-biasa aja..
Abis itu balik en besokannya sebelum ke airport kita ngedimsum dulu

Kayak gini nih dim sum nya.. harga bisa dibilang very affordable en variannya juga banyak.. Tapi untuk rasa menurut gw biasa aja ya..

Selesai Dimsum mampir dulu ke Asian store trus kita ngelaundry sebentar, si bebi biar nap dulu, en jalan deh ke Airport, to our next destination : Puerto Rico!


Comments

  1. Nunggu 45 menit outdoor?????? Untung ngga beku km semua...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts