hello 2019

Selamat tahun baru 2019!

Di hari pertama di tahun yang baru ini gw bisa menulis dengan tenang ( krn bapaknya si bebi masih libur) dan lebih bisa merefleksikan apa sih yang gw mau di tahun 2019 ini.

Tema besarnya kali ini "Patience"

Gw minta Tuhan kasih gw kesabaran untuk menghadapi toddler yang lagi aktif-aktifnya en kadang bikin emosi (apalagi kalo lagi susah makan en malah makanannya dibuang!). Sekarang gw paham deh kenapa emak2 tuh identik dengan suka marah-marah.. karena emang cobaan nya banyak.. salut sama emak2 yang punya anak banyak en urus semua sendiri en masih bisa sabar!!

Sejak gw start bisnis juga gw mulai ketemu orang yang aneh-aneh, tapi ya syukurlah mereka masih tahap yang mild.. cuma ya tetep lah kadang masih menguras emosi gw juga en lagi-lagi gw butuh si sabar ini..

dan tentunya kesabaran ketika segala sesuatu ga terjadi seperti yang gw inginkan atau mungkin tidak pada saat yang gw harapkan.. Karena toh manusia berencana tetaplah Tuhan yang menentukan :)

Kayaknya itu saja dan tidak ada resolusi tahun ini :)

Comments

Popular Posts