#4 the story behind my blog name

Simple banget sih, Carolina itu nama gw.. en kenapa ada embel2 diaries? soalnya gw suka nulis di diari pas zaman bahela dulu.. tapi ilang mulu, akhirnya nemu blog yauda deh nulis disini.. en lebih enak karena ga bakalan ilang, juga lebih rapi.

Juga diari karena sebenernya ga ada orang yang kenal gw di dunia nyata yang tau gw nulis blog ini, en sebenernya gw pengen tetep keep private aja blog gw.. Tapi ternyata dari blog ini bisa ketemu sama orang2 yang awesome di dunia nyata (u know who you are) dan berlanjutnya jadi temen di Instagram hahaha..

Tapi memang niat awalnya gw nulis untuk diri sendiri jadi sampai sekarang gw tetap konsisten nulis meskipun makin sepiii... biasanya gw suka blogwalking en banyak bahan bacaan (en gw terhibur loh baca2 tulisan di blog itu) tapi sekarang hampir ga ada lagi..


Comments

Popular Posts