our 6th wedding Anniversary


Anniversary kali ini kita ga fancy dancy pake fine dining segala kayak tahun lalu.. even gw sempet bilang ma suami udahlah ga usah dirayain.. tapi doi kekeuh mau rayain donk. jadi deh kita pergi ke tempat yang biasa aja tapi kita berdua tahu soal rasa tidak pernah mengecewakan!

yaitu......

INDIA FOOD!

dan bagus deh kita pilih disana, selain makanannya emank enak juga si bebi K throw tantrum! mulai dari buku menu dilempar-lempar, makanan diacak-acak, sampe ga mau duduk di high chair.. maksa pengen keluar tapi ga bisa! berakibat anaknya nangis kejer! tereak-tereak! cukup traumatic lah ini! sampe2 si suami berikrar ga mau lagi ke restoran sama si bebi sampe dia behave! >.<

untung lah ga fine dining kan ya? kasian tamu yang lain!

Nah terlepas dari makan-makannya, kehidupan pernikahan kita sendiri gimana setahun belakangan ini?

Bisa dibilang punya toddler bring a set of challenge into marriage!! mulai dari gaya parenting yang beda, mamanya mau discipline, bapake manjain! belum lagi kalo anaknya tantrum! itu udah paling ampun2 dah! stress level udah over the roof! belum lagi gw juga baru merintis usaha kan ya, sesuatu banget deh kalo lagi banyak kerjaan terus anaknya tantrum!!

However through it all we come stronger as a couple and together hand in hand we raise our daughter.. Puji Tuhan he still the same great guy i married to 6 years ago and to this day im still thankful for him! cheers for many many years to go!

Nah kan ya tiap anniversary kita biasanya pergi pergi nih..

Wedding day - Bali
1st anniversary - Puncak
2nd anniversary - Yellowstone National Park
3rd anniversary - Maldives
4th anniversary - Minneapolis
5th anniversary - Glacier National Park

Nah kali ini kemana donk?

Actually yang kali ini bakalan pergi ke tempat yang udah lama banget ada di bucket list gw! bahkan dari sebelum gw merit sama suami gw, ada kali 10 tahunan gt udah pengen kesini! tahun 2017 udah rencana pergi bahkan udah dapet free pass nya.. Tapi diriku hamil! akhirnya ga jadi! lalu tahun lalu mau kesini juga tapi cuti si suami kepake buat ke Indo (tentu saja Indonesia prioritas donk, always!).
En akhirnya sekarang bisa pergi! yess!

so without further ado this is our destination...


"CANADIAN ROCKIES"

Yay!!

Okay, i'm excited!

Kalau yang dulu-dulu ke Yellowstone (2015) sama Glacier (2018) cuma 5 hari 4 malam dan 2 malam di jalan jadi efektifnya 3 hari 2 malam doank! Itupun kita ga pake banyak persiapan, cuma kayak seminggu dua minggu sebelumnya book hotel terus cabut dah!

Nah kali ini persiapannya lebih matang, sudah dari tiga bulan sebelumnya dan kita perginya juga lebih lama.. 10 hari 9 malam, dua malam di jalan. jadi efektifnya 8 hari 7 malam! MANTAP! biar puas!! Sebenarnya masih brasa kurang sich hehe, cuman kalo lebih lama lagi takutnya kita bosen ngeliat danau + gunung gt..

Dan kali ini kita bakal perginya juga rame-rame sama temen kita disini, tiga keluarga tepatnya 14 orang (termasuk para krucilss)!

En smoga nih ya semoga.. Tuhan ijinkan, cuacanya bagus.. kita bakalan hike the trail yang challenging! first time for me! 25 miles + going uphill. Udah latihan fisik hampir tiap hari (entah di gym atau di park deket sini) plus juga udah beli hiking shoes n hiking poles! ya semoga aja bisa.. tapi kalaupun memang ga bisa entah cuaca atau apalah, yaudah lah gpp, yang penting kan udah siap!hehe!
namanya di alam bebas ya, cuaca ga bisa kita kontrol.. so i decide whatever happen i just want to enjoy every moment of it !

Ok deh gini aja and time for pack now secara besok kita dah berangkat! woohoo!!

Comments

Post a Comment

Popular Posts