Away from him

Hari ini f Terbang ke Miami, dengan pesawat qatar airlines.

Sedih..

Karena bakalan gak ketemu selama 5 bulan, meskipun saat ini ada skype dan berbagai social media, rasanya tetap beda dan pasti kangen banget.

Tapi ini adalah sebuah proses yang harus dijalani untuk mendapatkan visa cr1, jadi mau gak mau yah harus bisa melewatinya dengan baik selama setahun ini. Gambate!

Sekarang ini bikin aku lebih menyadari bahwa ternyata aku sayang banget sama dia, lebih drpd yg aku pikirin selama ini. Aku jadi inget all the little things he did for me.

Ketika malam malam kita ngobrol, sblm tdr pun pasti f akan kasih aku pijatan refleksi di kaki, lalu kalo pergi2 pasti dia bawain tas.. Hal2 kecil gitu bikin kangen banget!! Huhuhuhu come back soon my baby!!!

I will always Waiting for you. I love you very much baby.. Muach!!

Oke lah sudah waktunya tidur, karena besok pagi musti terbang ke malaysia.
Yg pasti pr aku yah diet dan juga kerja kerja kerja... Biar ga berasa tau2 udah 5 bulan aja n bs ketemu dia deh hehehe...



Comments

Popular Posts