Setengah tahun berlalu sudah

Gak terasa ya hari ini sudah memasuki bulan juli, sudah setengah tahun berlalu sejak 2013
Kayaknya baru kemarin tahun baru sekarang sudah pertengahan tahun lagi.. Selama 6 bulan ini banyak banget hal yang terjadi.. Tapi highlightnya yach di seputar wedding lah ya.. Kmrn resepsi aku di klp gading sportclub. Aku suka dekorasinya manis banget, warna ungu n pink nya cantik banget.
Simple tapi cantik..

Big screen video kita yg di Bali juga dimainkna dengan lancar... Kembang api oke, lalu toast dan potong kue, juga tea pai oke.

Yg bikin aku kesel tuh momento portraiture punya photobooth.. Asli dech rese.. Masa background layarnya tuh lecek!!! Huhuhuhu!! Untungnya tamu2 asik2 aja tuh berfoto ria..

Yang kedu tuh kue.. Udah jauh2 hari dibilangin di atas kue tuh jangan dikasih boneka.. Eh di hari H nya tetep aja dikasih boneka.. Untung cepet ketauan, di ganti deh langsung sama bunga..

Tapi seneng bgt n enjoy sih kmrn... Ohh gini toh rasanya merit n jadi pajangan di atas panggung wkwkwkw... :)

Intinya skrg udah resmi jadi istri orang... Banyak hal yg musti aku lakuin.. Kan ibaratnya mengarungi dunia baru berdua. Ibaratnya tinggal satu bucket list lagi maka complete sudah lah semua impian aku 3 tahun lalu yg aku tulis di paper... Dengan waktu yg 6 bulan lagi semoga bisa tercapai.. Intinya aku musti losing weight sekitar 19 kilo.. Wuih banyak ya? Hihihi... Tp gpp aku coba my best... N seberapapun hasilnya aku syukuri..

Terimakasih Tuhan untuk berkatMu yang luar biasa...

Aaah foto2 masih di tangan fotografer semua, tp nanti pasti di upload disini hehehe :)

Comments

Popular Posts