Oh phuket

Ceritanya tiga hari lalu kami ke phuket, thailand. Niat hati berlibur sekalian untuk memperpanjang visa f. Apa daya ternyata liburan ini malah jauh sekali dari harapan.

Sehari sblm kita berangkat, f didianosis kena tipus. Dokter udah wanti-wanti sebaiknya jangan pergi kemana mana dan istirahat di rumah. Akan tetapi mau ga mau kan harus keluar dari indonesia karena visa on arrival nya si f udah habis.

Kejadian pertama, ternyata kita salah itung.. Dari jatah 30 hari visa f, kita kelebihan sehari.. Jadilah kita bayar denda..

Sampe di phuket, kita udah kecapekan bgt lgs otw hotel. Pengennya ke phi phi island tp cuaca ga bagus.. Akhirnya kita cancel.. Jadilah besoknya seharian kita ke kata beach trs jungcleon untuk nyobain Thai massage.

Siang hari balik ke hotel, lalu tiba2 atap hotel di kamar mandi kita bocor.. Jadilah air kemana mana sampe banjir loch.. Dan yah mereka memberi kita room yg baru.. Lebih gede n lebih bagus.. Tp still udah kebawa bete..

Besokannya lagi kita udah musti check out, jadi dech kita ke mall central phuket. Disana kita makan buffet sushi dan belanja belanja..

Kelar darisana kita lgs otw airport.. Ya intinya sich perjalanan kita kali ini basi banget.. Tp yaudahlah, itung2 pengalaman hihihihi








Comments

Popular Posts