Blogging

Kalo ngeliat liat tulisan aku ini.. Kok rasanya emang ga konsisten ya.. Aku nulis karena emang lagi mood, karena mau merit.. Jadi nge post nya pun suka suka..

Tp sejauh ini aku suka banget sih nulis n suka jg baca2 blog.. Makanya sekarang ini aku ingin memantapkan diri untuk konsisten nulis. Paling gak sebulan satu atau dua kali lah posting di blog ini. Karena aku realize juga sih setelah wedding n honeymoon mkn ga banyak yg mau aku bahas.. Tapi aku pengen juga bs lebih meningkatkan kemampuan menulis.. Salah satunya dengan menulis di blog ini. Alasan kedua yaitu untuk memory, pasti 10 atau 20 tahun lagi kalo baca2 blog pasti lucu deh.. Skrg aja kalo baca2 diary lama berasanya lucu gitu..

Inget pas zaman smu, suka banget sama f4, sampe di diary tuh pasti nyinggung soal itu.. Blm lagi cinta monyet dan kebadungan zaman itu.. Mulai dari ngerjain temen pas ultah sampe heboh ikut concert.

Sampe skrg temen2 smu gw masih awet2 banget.. Biar udah pada merit, bbrp masih single sih, ada bbrp jg yg udah punya anak.. Tp kita masih suka kumpul loch.. Ya kumpul standar sih makan2 di resto, kadang karaoke.. Tp seneng ya ngeliat kita tuh udah dewasa skrg ini..
Rasanya baru kemarin pake seragam putih abu-abu, sekarang udah ada yg jadi dokter, akuntan, marketing, n gw sendiri fashion designer.

It's true when it said, people come n go but friends stay forever..

Jadi ngelantur nih, balik lagi kesimpulannya waktu 1 bulan untuk posting satu cerita rasanya masuk akal sekali buat aku. Disela- sela segala macam aktivitas dan kesibukan, rasanya time frame ini yg paling cocok.

Kemungkinan sih kebanyakan ceritanya seputar diet, hahahaah... Secara tinggal goal itu doank yg blm aku penuhi..Hehehe :p

Comments

Popular Posts